-->

Notification

×

Indeks Berita

Armada Bus Damri Hadir di Terminal Paleteang Pinrang, Ini Jadwal Rute Dan Tarif Harganya,!

Selasa, 12 Desember 2023 | Desember 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T01:32:43Z

Armada Bus Damri Hadir di Terminal Paleteang Pinrang, Ini Jadwal Rute Dan Tarif Harganya,!




PINRANG,--Armada bus Damri hadir di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, mulai beroperasi untuk rute Makassar- Terminal Paleteang kabupaten Pinrang via Pare-pare (PP).




"Tadi telah dilakukan peluncuran Damri rute ke Makassar., Ini bagian integrasi transportasi angkutan jalan di Sulsel Rite Makassar Pinrang," ungkap Kadis Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang H. Baktiar MSP,MM saat dikonfirmasi Selasa (12/12).




Lebih lanjut menuturkan Dinas perhubungan provinsi Sulawesi Selatan sudah mengatur jadwal pemberangkatan untuk terminal Paleteang.




"Adapun jadwal keberangkatan Bus damri diterminal Paleteang, 09.00 wita, Todopuli pukul 09.00, loket rool saya pukul 10.00 wita, Pare-pare 10.00 wita,"jelasnya.




Tambahnya kata Kadis Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang H. Baktiar perhubungan kabupaten Pinrang untuk tarif harga tercantum konfirmasi ke call center terminal Paleteang kabupaten Pinrang.



 "Untuk saat ini tarif yang di patok bus damri harga Rp.90.00 Rute Terminal Paleteang - Makassar,"tuturnya .




"Dengan beroperasinya bus damri diterminal Paleteang di harapkan disambut baik masyarakat kabupaten Pinrang, terutama peningkatan ekonomi masyarakat sekitar terminal Paleteang," pungkasnya.(Har/Rls).





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update