-->

Notification

×

Indeks Berita

Caleg Nasdem Pinrang, Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb Sosialisasi Dan Berikan Layanan Cek Kesehatan

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T09:21:49Z


Caleg Nasdem Pinrang, Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb Sosialisasi Dan Berikan Layanan Cek Kesehatan 




PINRANG,--Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb. Calon legislatif DPRD kabupaten Pinrang Dapil 1 kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang Dari partai Nasdem Pinrang Nomor Urut 3 menggelar kegiatan sosialisasi dan  pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat di Kelurahan sipatokkong Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel). Kamis (21/12).



Kegiatan itu dihadiri langsung Bapak Ramli Sekertaris DPD Nasdem Pinrang, tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kegiatan itu di pantau langsung Oleh Bawaslu kabupaten Pinrang.



Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan sosialisasi ini.



"kegiatan itu merupakan bentuk Silaturahmi tatap muka dan aksi sosial untuk masyarakat khususnya bidang kesehatan, saya sendiri selaku caleg tidak suka memberikan janji-janji, saya hanya  ingin melakukan sesuatu berbuat untuk masyarakat menjalankan program-program yang konkret, yang dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb. 



Selain itu Pemeriksaan kesehatan melalui itu diantaranya pemeriksaan tekanan darah, Timbangan, serta konsultasi kesehatan.



Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb mengatakan program pemeriksaan kesehatan itu akan terus dilakukan karena merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat.



“karena basic saya kesehatan, saya tentunya akan lebih dekat dengan giat giat kesehatan, sebagaimana masyarakat memerlukan perhatian Edukasi kesehatan,” ujarnya.



Dia mengatakan kegiatan itu juga sebagai bentuk kontribusi saya sebagai anak muda dalam dunia politik, karena menurutnya saat ini kaum perempuan harus memahami politik.



“Sekarang dengan hadirnya saya sebagai kaum perempuan di politik membuktikan perempuan bisa berbuat, membawa aspirasi Kedepannya memperjuangkan aspirasi para kaum perempuan di pemerintahan nantinya,” katanya.




Diketahui, KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.(Har/rls)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update