-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Pinrang 2023-2026

Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T06:53:56Z

Pengukuhan Pengurus ORARI Lokal Pinrang 2023-2026



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Pengukuhan Dewan Pengawas dan Penasehat, Pengurus, Kelengkapan Pengurus dan Tim Communications & Rescue Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia oleh Ketua ORARI Sulsel yang juga Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, di aula kantor Bupati Pinrang, Sabtu (30/12/2023). 


Dalam sambutannya Bupati Pinrang Hamid mengakui peran ORARI lokal Pinrang selama ini menjadi mitra pemerintah khususnya dalam memberikan bantuan komunikasi di daerah-daerah terpencil, terlebih saat dalam penanganan bencana. Pemerintah Kabupaten Pinrang lanjut Irwan Hamid akan terus mendukung eksistensi ORARI, hal ini terbukti dengan adanya sekretariat yang disiapkan oleh Pemkab untuk organisasi ini," Kami mengakui eksistensi ORARI Lokal Pinrang banyak memberikan bantuan khususnya komunikasi untuk menjangkau wilayah terpencil khususnya dalam penanganan bencana, selamat kepada pengurus ORARI Lokal Pinrang, terus memberikan yang terbaik  untuk Bumi Lasinrang," Harap Irwan Hamid.






Sementara dalam sambutannya Ketua Pengurus Daerah ORARI Sulsel Adnan Puchrita Ichsan mengatakan Peran penting ORARI sangat besar dalam berbagai kondisi, salah satunya dalam kondisi kebencanaan, eksistensi ORARI sangat diperlukan terutama dalam menjangkau akses komunikasi di daerah terpencil yang jauh dari jaringan telekomunikasi. Terima kasih kepada seluruh Pengurus ORARI yang memelihara komitmen membantu masyarakat, sekaligus menyampaikan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, dan diharapkan mampu membawa ORARI Lokal Pinrang semakin baik, dengan ide dan gagasan yang inovatif dalam mendukung ORARI di masa yang akan datang, dan memelihara hubungan dengan pemerintah daerah.


Pengukuhan pengurus ORARI Lokal Pinrang ini dihadiri juga Dandim 1404 Pinrang Letkol Aris Barunawan, Kapolres Pinrang AKBP Wicaksono, Anggota DPRD Sulsel Ian Latanro, beberapa pimpinan OPD,  pengurus Daerah ORARI Sulsel dan puluhan Pengurus Lokal dan anggota ORARI Pinrang.

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update