-->

Notification

×

Indeks Berita

Caleg Nasdem Pinrang Hj.Irmawati Bakri Kampanye Terbatas Di Daerah Terpencil Watang Sawitto

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T11:00:57Z

Caleg Nasdem Pinrang Hj.Irmawati Bakri Kampanye Terbatas Di Daerah Terpencil Watang Sawitto




PINRANG ,– Kampanye pertemuan terbatas merupakan salah satu jenis kampanye yang dilakukan secara terbatas dengan jumlah anggota yang sudah ditentukan. Kampanye pertemuan terbatas secara lebih lanjut diatur dalam Pasal 29, Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) 15/2023 tentang Kampanye Pemilu.



Merujuk hal tersebut, Memasuki masa kampanye 23 hari, Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 kembali menggelar kampanye terbatas. Di kecamatan Watang Sawitto, Minggu (14/1/2024). Malam.



 

Acara kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas ini dilakukan di Di Kediaman Salah satu Relawan Hj. Irmawati Di Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang



Selain di hadiri Sekertaris NasDem Pinrang Muhammad Ramli juga Di Hadiri masyarakat Watang Sawitto, dan di Awasi langsung kepolisian setempat dan Bawascam. Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan yang turut mendukung kampanye politiknya dalam pemilihan legislatif pemilu 2024.



Melalui itu kampanye terbatas itu, melihat kondisi masyarakat di daerah minoritas tersebut tidak luput dari perhatian Hj Irmawati Bakri, A. Md, Keb, terbukti dengan hadirnya beliau di tengah-tengah masyarakat komunitas Nasrani di wilayah dapil 1 Kabupaten Pinrang, dan memang sudah sangat lama komunitas nasrani di daerah ini membutuhkan sosok wakil rakyat yang memang mau dan mampu untuk memberikan perhatiannya. 


Dengan didampingi sekretaris DPD NasDem Kabupaten Pinrang Hj Irmawati Bakri, A. Md, Keb. menyempatkan diri memenuhi undangan untuk bertatap muka, dan dalam kesempatan ini beliau dapat secara langsung menyerap aspirasi warga masyarakat dari komunitas nasrani dalam bentuk sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan gratis pada jadwal kampanye tatap muka kepada warga masyarakat. 



Hj Irmawati Bakri, A. Md, Keb. Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir sehingga dapat bertatap muka dengan kegiatan kampanye terbatas.


"Saya sangat prihatin ternyata masih ada daerah di sekitaran kota yang masih belum mendapatkan kehidupan yang layak, Kita bisa lihat sendiri ternyata disini masih tidak ada penerangan jalan dan drainase air" ungkapnya.



Hj. Irmawati Sebagai seorang caleg DPRD Kabupaten Pinrang dari partai NasDem dengan nomor urut 3 beliau berjanji jika dirinya terpilih nanti akan tegas berjuang untuk menuntaskan keluhan tersebut. 


"Karena suatu kewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat. Sejalan dengan tag line ketua DPW partai NasDem Sulawesi Selatan tentang Politik Kemanusiaan Bapak Rusdi Masse Mappasessu(RMS),"jelasnya



Dari pantauan Beberapa warga masyarakat yang hadir pun menyampaikan aspirasinya bahwa didaerah mereka selalu terendam air ketika hujan turun ditambah lagi tidak adanya lampu jalan sehingga menghambat aktivitas warga.


"Kami berharap semoga nanti jika ada rejekinya Hj Irma duduk sebagai wakil rakyat, mohon daerah kami diperhatikan, karena selama ini belum ada yang memperhatikan kami" Tandas seorang warga dalam kesempatan tersebut.(Har/Ang)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update