-->

Notification

×

Indeks Berita

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Caleg Nasdem Pinrang Hj.Irmawati Bakri Buktikan Perempuan Bisa Berbuat

Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T08:27:06Z

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Caleg Nasdem Pinrang Hj.Irmawati Bakri Buktikan Perempuan Bisa Berbuat 



PINRANG ,– sembari usai melaksanakan kegiatan sosialisasi juga melakukan cek kesehatan Gratis kepada masyarakat hal inilah menjadi salah satu program aksi sosial dilakukan Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3.



Tak hanya menyasar daerah terpencil di daerah Watang Sawitto, dukungan Terus mengalir dan datang dari Masyarakat Di kelurahan jaya, pasalnya masyarakat Mengapresiasi langka baik Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 satu calon anggota DPRD kabupaten Pinrang, ikut bertarung mewakili kaum perempuan.




"Hj. Irmawati Bakri sudah membuktikan bahwa perempuan bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat terutama dalam pelayanan kesehatan, apalagi dia menggelar kegiatan cek kesehatan, ini perlu menjadi perhatian utama agar program cek kesehatan bagi masyarakat bisa di lakukan tiap bulannya, "kata Mbak tini warga yang menghadiri kegiatan sosialisasi



Seperti di momentum sosialisasi sebelumnya, Menanggapi pernyataan masyarakat Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 turut mengapresiasi kedatangan masyarakat dalam Acara kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas ini dan mengapresiasi program cek kesehatan.



Hj Irmawati Bakri, A. Md, Keb. Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir sehingga dapat bertatap muka dengan kegiatan kampanye terbatas.


"Terimakasih kepada semua masyarakat menyempatkan Hadir di kegiatan kami, Kita bisa lihat sendiri ternyata disini Masyarakat sangat membutuhkan Dengan adanya cek kesehatan, saya lihat antusias masyarakat sangat responsif dengan cek kesehatan, " ungkap Hj. Irmawati Sebagai seorang caleg DPRD Kabupaten Pinrang dari partai NasDem dengan nomor urut 3.



Selain Masukan dari masyarakat beliau berjanji jika dirinya terpilih nanti akan tegas berjuang untuk menuntaskan keluhan yang di di sampaikan langsung masyarakat di daerah erah tersebut. 


"Karena suatu kewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat. Sejalan dengan tag line ketua DPW partai NasDem Sulawesi Selatan tentang Politik Kemanusiaan Bapak Rusdi Masse Mappasessu(RMS),"jelasnya


Kegiatan sosialisasi Kampanye pertemuan terbatas Hj. Irmawati Bakri,A.Md.keb Kelurahan jaya Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Dihadiri Selain di hadiri Sekertaris NasDem Pinrang Muhammad Ramli juga Di Hadiri masyarakat Watang Sawitto, dan di Awasi langsung kepolisian, TNI setempat dan Bawascam. Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan yang turut mendukung kampanye politiknya dalam pemilihan legislatif pemilu 2024.(rls/Har)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update