-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pemilu 2024; Kapolres Pinrang Cek Gudang KPU

Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T04:31:10Z


Kapolres Pinrang Cek Gudang KPU Serta Kontrol Pelipatan dan Penyortiran Kertas Suara Pemilu 2024


PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K bersama dengan Ketua KPU Pinrang dan komisioner KPU lainnya melakukan pemeriksaan dan kontrol terhadap pelaksanaan pelipatan kertas suara untuk Pemilu tahun 2024. Selasa(09/01/2024).


Kapolres memastikan bahwa proses pelipatan kertas suara yang diadakan oleh KPU Pinrang berlangsung dengan aman dan tertib. Personel diminta untuk segera melaporkan setiap perkembangan atau kejadian yang memerlukan penanganan lebih lanjut


Polres Pinrang telah menempatkan personel untuk mengamankan pelaksanaan pelipatan kertas suara, dan proses ini diharapkan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU.


Kapolres memberikan pesan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan agar bekerja dengan baik, tidak meninggalkan lokasi pengamanan, dan memahami tugasnya dalam menjaga kantor KPU, penjagaan gudang KPU, dan proses pelipatan kertas suara yang merupakan tahapan pemilu.


Oleh karena itu, Kapolres Pinrang mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan berbeda dan jangan sampai memecah belah persatuan.


“Jangan mudah terhasut dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Mari, kita bersama menjaga situasi kamtibmas, dan jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Pinrang tetap aman dan kondusif,” tegas Kapolres Pinrang.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update