-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Pimpin Kesiapan Personil Menghadapi Pemilu 2024

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T04:20:42Z

Kapolres Pinrang Pimpin Kesiapan Personil Menghadapi Pemilu 2024


PINRANG,– Bertempat Lapangan Apel Polres Pinrag, telah diadakan Apel Jam Pimpinan Polres Pinrang, Senin (15/01/2024) pukul 07.30 Wita. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K.


Kegiatan ini dihadiri juga oleh Waka Polres Pinrang, para PJU Polres Pinrang, Kapolsek jajaran Polres Pinrang, para Perwira, Brigadir, dan ASN Polri dari Polres Pinrang.


Dalam arahan yang disampaikan, Kapolres Pinrang menyampaikan beberapa poin penting. Terkait kondisi politik dan kamtibmas, dalam beberapa pekan terakhir, situasi politik di Kabupaten Pinrang telah mengalami perubahan yang mungkin akan berdampak pada situasi Kamtibmas.


“Situasi politik harus selalu diawasi, dan para anggota diharapkan dapat berperan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.


“Penting untuk menghindari konflik dan provokasi di masyarakat, dan Polri harus berperan aktif dalam menjaga situasi ini,” jelasnya.


Lanjut Kapolres, terkait persiapan dalam menghadapi Pemilu, saya mengingatkan para anggota Polri untuk memastikan kesiapan situasi Kamtibmas, terutama dalam menghadapi tahapan Pemilu dan kampanye.


“Semua anggota diharapkan dapat membantu untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, mencegah provokasi dan konflik, serta mengedukasi masyarakat secara baik,” pinta Kapolres.


Kapolres juga mengatakan, dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu perlu dilakukan evaluasi operasi secara rutin. Bagian Ops harus mengorganisir evaluasi setiap minggu dan mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki dalam pengamanan.


“Meskipun fokus pada Pemilu, Polri tetap harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pengawasan dan pengungkapan kejahatan juga tetap menjadi prioritas,” ucapnya.


“Selama pelaksanaan kegiatan sampai saat ini sudah berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Semoga arahan saya ini dapat memberikan panduan yang jelas bagi rekan-rekan dalam menghadapi situasi Kamtibmas dan Pemilu yang sudah semakin dekat,” pungkas Kapolres.(rls/HMS)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update