-->

Notification

×

Indeks Berita

Perempuan Bisa, Hj.Irmawati Bakri Caleg Partai Nasdem Pinrang Dapil 1 Gelar Kampanye Terbatas

Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T07:54:06Z

Perempuan Bisa, Hj.Irmawati Bakri Caleg Partai Nasdem Pinrang Dapil 1 Gelar Kampanye Terbatas 




PINRANG ,– Kampanye pertemuan terbatas merupakan salah satu jenis kampanye yang dilakukan secara terbatas dengan jumlah anggota yang sudah ditentukan.  Kampanye pertemuan terbatas secara lebih lanjut diatur dalam Pasal 29, Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) 15/2023 tentang Kampanye Pemilu.



Merujuk hal tersebut, Memasuki masa kampanye 23 hari, Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 menggelar kampanye terbatas. Di kecamatan Tiroang.Rabu (10/1/2024).


 



Acara kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas ini dilakukan di Posko Relawan Hj. Irmawati Bakri,A.Md.keb di kampung pisang Kecamatan Tiroang. Di Hadiri masyarakat Tiroang, dan di Awasi langsung kepolisian setempat dan Bawascam Tiroang.



Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan yang turut mendukung kampanye politiknya dalam pemilihan legislatif pemilu 2024.



Momen ini tak dilewatkan Hj. Irmawati Bakri,A.Md. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem, untuk memanaskan mesin politik. Hj Irma Sapaan Akrabnya menjelaskan hari ini melakukan konsolidasi kepada relawan tim pemenangan simpul-simpul. Sekaligus melakukan cek kesehatan Gratis.



Usai memaparkan visi dan misi jika terpilih menjadi anggota dewan, perempuan yang mengeluti bisnis kesehatan itu. mengharapakan,” kita menguatkan silaturahmi bersama, Yang intinya penguatan sampai ke pemilih, jadi kan pemilu ini kurang lebih satu bulan, semakin mendekati ya semakin harus solid bersama,”ungkapnya.


Hj. Irmawati Bakri,A.Md. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem, ini untuk memaksimalkan diri sebagai kaum perempuan, untuk mencari suara untuk memenangkan partai Nasdem di kabupaten Pinrang dapil kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang.


“Saya masih pemula dan saat ini berproses belajar, intinya mendekat pada masyarakat bertatap muka, bersentuhan langsung door to door pada masyarakat mendengarkan apa harapan mereka, saya tidak ingin berjanji, jika rejeki terpilih insyaallah saya akan melakukan terbaik untuk masyarakat,”ujarnya



Tidak lupa Hj.Irmawati Bakri Nomor Urut 3 Itu diakhir kampanye Terbatasnya juga melakukan sosialisasi dan simulasi tata cara pencoblosan surat suara Pemilu 2024 yang benar kepada konstituennya. (Har/rls)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update