-->

Notification

×

Indeks Berita

Sosialisasi Di Tiga Titik Hj. Irmawati Bakri Caleg NasDem Pinrang Siap Perjuangkan Aspirasi Kaum Perempuan

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T15:12:01Z

Sosialisasi Di Tiga Titik Hj. Irmawati Bakri Caleg NasDem Pinrang Siap Perjuangkan Aspirasi Kaum Perempuan 




PINRANG,-- Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 bertekad meningkatkan sumber daya perempuan dalam aktivitas keseharian. Sebab kaum perempuan memiliki peran penting dalam suatu kesuksesan. 


Bukan hanya itu, Caleg DPRD dapil 1 ini juga mengajak kaum hawa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang. 


“Dengan datang ke TPS, maka hak kaum perempuan akan terayomi, dan secara bertahap akan mampu meningkatkan sumber daya perempuan melalui kegiatan perempuan lainnya,” kata Hj.Irma Sapaan Akrabnya saat melakukan sosialisasi di tiga titik kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Tiroang 



Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 juga mengingatkan, agar kaum perempuan tidak takut untuk berekpresi dan berjuang untuk pembangunan di daerah masing-masing.

 

“Ada hal penting yang harus diperjuangkan kaum perempuan di era saat ini, kesetaraan perempuan bisa berbuat ikut serta membangun daerah” tambah Hj.Irma. saat sosialisasi di kelurahan Salo kecamatan Watang Sawitto



Sementara di Lokasi di sarempo siparappe hj.irmawati,  mengatakan dirinya kini terus meningkatkan sosialisasi dan merapatkan barisan untuk para pendukungnya, Ia mengaku siap menyuarakan aspirasi masyarakat yang disesuaikan dengan kondisi daerah.



"Saya kira dengan majunya saya sebagai caleg meski pemula saya siap menampung aspirasi, dan tentunya melalui ini berharap agar masyarakat bersama sama memberikan dukungannya” imbuh Caleg DPRD Pinrang No Urut 3 dapil1 ini.



Selain itu, disebutkan sosialisasi di gelar di kecamatan Tiroang Salah satu poin penting dalam kampanye Hj. Irmawati Bakri adalah memberikan edukasi tentang peran perempuan di DPRD, ia menyampaikan tentang bagaimana DPRD dapat menjadi wahana perubahan positif dalam memajukan masyarakat dan memperjuangkan kepentingan kesejahteraan masyarakat.



Lebih lanjut tambahnya Hj Irmawati Bakri, A. Md, Keb. Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir sehingga dapat bertatap muka dengan kegiatan kampanye.


"Terimakasih kepada semua masyarakat menyempatkan Hadir di kegiatan kami, Kita bisa lihat sendiri ternyata disini Masyarakat sangat membutuhkan Dengan adanya cek kesehatan, saya lihat antusias masyarakat sangat responsif dengan cek kesehatan, " ungkap Hj. Irmawati Sebagai seorang caleg DPRD Kabupaten Pinrang dari partai NasDem dengan nomor urut 3.


Hj. Irmawati juga menambahkan suatu kewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat. Sejalan dengan tag line ketua DPW partai NasDem Sulawesi Selatan tentang Politik Kemanusiaan Bapak Rusdi Masse Mappasessu(RMS),"jelasnya


Kegiatan sosialisasi Kampanye pertemuan  Hj. Irmawati Bakri,A.Md.keb Kelurahan jaya Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Dihadiri sekertaris Nasdem Pinrang Muh. Ramli Selain di hadiri beberapa tokoh masyarakat Watang Sawitto, dan di Awasi langsung Polri, TNI setempat dan Bawaslu. Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan yang turut mendukung kampanye politiknya dalam pemilihan legislatif pemilu 2024.(rls/Har)


 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update