-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Sosialisasi, Caleg NasDem Pinrang Hj.Irmawati Bakti Turun Langsung Cek Kesehatan Masyarakat

Minggu, 28 Januari 2024 | Januari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-28T15:58:07Z

Usai Sosialisasi, Caleg NasDem Pinrang Hj.Irmawati Bakti Turun Langsung Cek Kesehatan Masyarakat 




PINRANG,– Calon legislatif (caleg) asal Partai Nasdem, Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 menegaskan, siap memperjuangkan hak-hak kaum perempuan jika terpilih dan duduk di parlemen DPRD Kabupaten Pinrang.



Hj Irma Sapaan Akrabnya mengucapkan rasa syukur yang dalam dan Alhamdulillah namanya sudah masuk sebagai caleg partai NasDem untuk keterwakilan perempuan.


 “Insya Allah, saya siap berjuang untuk kaum perempuan khususnya, saya ingin buktikan bahwa perempuan bisa berbuat,” ujarnya 



Selain tekadnya memperjuangkan hak-hak kaum perempuan, Dia juga ingin turut serta andil dalam pengawasan di Pemerintahan nantinya.



“Selama melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat, menurutnya antusiasme kaum perempuan lebih tinggi, saya tidak ingin berjanji tapi saya ingin membuktikan Secara nyata perempuan bisa berbuat di mata masyarakat kabupaten Pinrang” sebutnya.




Ditambahkan Hj.Irmawati Bakri, selama mengadakan sosialisasi di dapil 1, antusias perempuan lebih tinggi misalkan program-program yang kita angkat selama bertemu warga tidak lepas dari pada kebutuhan pokok.



Dia mengaku selama sosialisasi, beragam harapan datang warga masyarakat, khusus kaum perempuan yang menginginkan dirinya duduk di parlemen untuk mengentaskan persoalan-persoalan kaum perempuan dan oleh karena itu dirinya akan mendorong kaum perempuan di Kabupaten Pinrang agar produktif dan aktif.



“Tentunya saya ingin kaum perempuan di Kabupaten Pinrang produktif dengan  peningkatan sumber daya manusia dan saya siap memperjuangkan itu,” tutupnya di hadapan masyarakat di Rubae kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.



Dari pantauan Hj. Irmawati Bakri,A.Md. Keb. calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Nasdem Dapil 1 Nomor Urut 3 usai menggelar sosialisasi turun langsung mengecek kondisi kesehatan masyarakat di Rubae kecamatan Watang Sawitto.


Kegiatan sosialisasi Kampanye pertemuan  Hj. Irmawati Bakri,A.Md.keb Rubae Kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Dihadiri beberapa tokoh masyarakat Watang Sawitto, dan di Awasi langsung Polri, TNI setempat dan Bawaslu. Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah pendukung dan simpatisan yang turut mendukung kampanye politiknya dalam pemilihan legislatif pemilu 2024.(rls/Har)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update