-->

Notification

×

Indeks Berita

Hj Irmawati Bakri Caleg NasDem Perempuan Capai Suara Tertinggi Se Kabupaten Pinrang

Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T03:19:13Z

Hj Irmawati Bakri Caleg NasDem Perempuan Capai Suara Tertinggi Se Kabupaten Pinrang




PINRANG,,--Proses penghitungan suara Pemilu 2024 Masih terus berlangsung, tidak terkecuali untuk DPRD kabupaten Pinrang Daerah pemilihan 1 kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang.



Berdasarkan hasil penghitungan suara tingkat kecamatan rekapitulasi perolehan suara perempuan caleg Nasdem untuk DPRD kabupaten Pinrang Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb. ini, mengungguli caleg lainnya yang lebih senior.



Perempuan yang menggeluti usaha bidang kesehatan itu sejauh ini hasil rekap tingkat kecamatan pemilihan 1 Kecamatan Watang Sawitto dengan jumlah suara 4.653 dan Untuk rekap kecamatan tiroang 1.161 suara dengan mengumpulkan 5.814 suara.



Perolehan suara Hj.Irmawati itu mengungguli perolehan suara sejumlah politisi senior khususnya di dapil 1 dan juga termasuk Satu-satunya wakil rakyat perempuan yang mencapai suara tertinggi se-Kabupaten Pinrang.



Sementara itu Rudi salah satu Saksi partai Nasdem merasa syukur atas pencapaian Suara partai Nasdem terutama kepercayaan masyarakat kepada ibu Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb.


"Kami terus melakukan pengawalan suara, sebagai saksi Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb. merasa syukur atas pencapaian Suara di dapil 1, Kami tetap tunggu hasil resmi dari KPU kabupaten Pinrang,"terangnya 


Hal senada diungkapkan Hj.Irmawati Bakri,A.Md.Keb. Caleg Nasdem Pinrang mengatakan rasa syukur atas pencapaian Suara hasil rekap kecamatan untuk dapil 1.



"Alhamdulillah bersyukur atas Pencapaian ini tak lain adalah merupakan bentuk kepercayaan masyarakat, keluarga kerabat dan sahabat sahabat kepala kami, ini bentuk amanah bagi saya yang harus saya pegang, dan pada saat kampanye saya tidak mau menjanjikan apa apa ke masyarakat, tapi saya menyampaikan berikan kepercayaan kepada saya untuk berbuat untuk masyarakat,"tuturnya.



Lebih lanjut kata Hj.Irma sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport kami dan pihak pihak yang telah mengawasi dan menjalankan langsung proses Jalannya Pesta demokrasi ini berjalan aman dan lancar, TNI polri, dan Bawaslu Serta KPU dan Media pemantau pemilu mengawasi langsung Selama kami kampanye,"Pungkasnya.(Har/rls).




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update