-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Pemilu 2024, Pemkab Pinrang gelar Dzikir dan Doa

Senin, 12 Februari 2024 | Februari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T12:06:45Z

jelang Pemilu 2024, Pemkab Pinrang gelar Dzikir dan Doa 


 PINRANG,-- Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan religius dzikir dan doa di Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (12/2).


Kegiatan bertajuk dzikir dan doa kebangsaan untuk Pemilu damai 2024 ini dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Buapti Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, ASN, dan Masyarakat Kabupaten Pinrang.


Dalam arahannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk memohon rahmat dari Allah SWT agar pelaksanaan Pemilu serentak berjalan aman dan kondusif

"Dzikir ini sebagai bentuk doa agar Pemilu berlangsung dengan aman dan kondusif serta tidak ada riak yang terjadi ditengah masyarakat" ujar Bupati Irwan.


Dzikir dan doa ini, juga terhubung secara video confrence dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang juga melakukan kegiatan serupa.


pada kesempatan ini, Bupati Irwan tak lupa berpesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pemilu serentak yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.


Bupati Irwan juga menekankan agar dalam perhelatan pesta demokrasi ini, masyarakat bisa dewasa dalam menghadapi perbedaan pilihan serta tidak melakukan hal - hal yang dapat mencederai pelaksanaan pesta demokrasi ini.(*/)


Foto : Ahmad Kahfi

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update