-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemkab Pinrang Gandeng LKPMAKD Bimtek Penganggaran SKPD

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T04:13:19Z

Pemkab Pinrang Gandeng LKPMAKD Bimtek Penganggaran SKPD


PINRANG-- Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Bappelitbangda menggandeng Lembaga Kajian Pengembangan Manajemen dan Akuntansi Keuangan Daerah (LKPMAKD) Hasanuddin dan Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM menggelar Bimbingan Teknis Perencanaan dan Penganggaran SKPD di Novotel Hotel Makassar, Rabu (21/2).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid yang berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan seksama.


Hal ini, lanjutnya, tentu sebagai upaya peningkatan proses - proses prencanaan yang menjadi dasar setiap program kegiatan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.


"Perencanaan yang baik tentunya akan mengjasilkan output program kegiatan yang baik, olehnya itu saya harap peserta bisa dengan seksama mengikuti kegiatan ini" ungkap Bupati Irwan.


Selain itu, proses penganggaran yang juga menjadi hal penting dalam menjalankan setiap program, juga perlu senantiasa ditingkatkan.


olehnya itu, pada Bimbingan teknis kali ini, lanjutnya, 2 hal ini disandingkan dengan harapan para peserta dapat memahami teknik - teknik perencanaan sekaligus penganggaran dengan baik sehingga dapat diterapkan di OPD masing-masing.


pada kegiatan ini, hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian serta peserta lainnya yang merupakan perwakilan dari tiap OPD di Kabupaten Pinrang.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update