-->

Notification

×

Indeks Berita

Polres Pinrang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Senin, 12 Februari 2024 | Februari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T01:46:54Z

Polres Pinrang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024


PINRANG,-- Pada pelaksanaan apel Personel yang dilibatkan dengan seragam kebanggannya dan perlengkapan yang cukup guna mengamankan TPS dalam menjamin keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.


Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan apel ini merupakan kegiatan dalam manajemen Operasi Mantap Brata 2024, sebagai langkah untuk mengecek kesiapan personel, materiil maupun peralatan dalam rangka pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Pinrang. Senin(12/02/2024)


“Apel pergeseran Pasukan (SERPAS) merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan Personel Polri, sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan optimal,” jelas Kapolres.


Kapolres Pinrang juga menekankan untuk menjaga netralitas dan profesionalitas, hindari segala tindakan dan perilaku yang kontra produktif yang justru dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024 serta dapat menciderai nilai nilai demokrasi yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


“Hindari segala tindakan dan perilaku yang kontra produktif yang justru dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024 serta dapat menciderai nilai nilai demokrasi yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tegas Kapolres.


Kapolres Pinrang juga melakukan pengecekan terhadap jumlah personel yang akan ditempatkan di setiap TPS, termasuk pengecekan kesiapan peralatan pengamanan seperti pakaian ganti, obat obatan, senter dan peralatan lainnya.


“Harapan saya kepada seluruh Personel Polres Pinrang yang melaksanakan Pengamanan TPS, dengan di bagikannya Sarpras ini dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Kapolres Pinrang.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update