-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Kembali Silaturahmi Dengan ASN Dalam Kegiatan Ramadhan Menyapa

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T12:45:05Z

Bupati Pinrang Kembali Silaturahmi Dengan ASN Dalam Kegiatan Ramadhan Menyapa 


PINRANG,--Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid kembali melaksanakan kegiatan Ramadhan Menyapa di ruang pola kantor Bupati Pinrang. Selasa (26/03).


Didampingi oleh Sekretaris Daerah Pinrang A. Tjalo Kerrang, dan Asisten Administrasi Umum Setda Pinrang, kegiatan kali ini turut dihadiri oleh kepala dinas PTSP, Bima Cipta dan Tata Ruang, Kelautan, Koperasi dan UMKM, P2KBP3A, Catatan Sipil, dan Kadisnaker bersama para Staf dari masing-masing dinas. 


Dimaksudkan sebagai media membangun silaturahmi, Bupati Irwan kembali menyampaikan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan momentum Bulan Suci Ramadhan dan telah menjadi agenda tahunan selama dirinya menjabat, sekaligus wadah menciptakan suasana yang harmonitas antara pimpinan dan para staf yang ada.


Dalam kesempatan yang sama, Bupati Irwan menyampaikan komitmennya untuk terus memperhatikan kesejahtraan para pegawai yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, dirinya berpendapat bahwasanya hal ini akan sejalan dengan peningkatan kinerja para ASN dalam memberikan pelayanan kemasyarakat. 

.

.

.

Narasi : Ic

Foto : Ulla

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update