-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadhan Culinary Fest 2024 Pinrang Resmi Di Buka Sekertaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T06:07:53Z

Ramadhan Culinary Fest 2024 Pinrang Resmi Di Buka Sekertaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif




PINRANG,-- Ramadhan Culinary Fest 2024 resmi di buka Bapak Rusdi Masse Mappasessu (RMS) Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Melalui Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, (SAR).



kegiatan yang digelar Selama 20 hari berlokasi di Carawali food court jalan Serigala kelurahan maccorawalie kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Senin (18/03/2024).



Ketua Panitia Andi Sofyan Nawir (ASN) ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia dan dukungan jajaran pengurus Nasdem sulawesi Selatan atas terselenggaranya kegiatan Ramadhan Culinary Fest 2024.



"Kegiatan Ramadan Culinary Fest 2024 merupakan kegiatan program keagamaan Nasdem Sulsel, adapun kegiatan Lomba yang diadakan yaitu Lomba patrol, Lomba Qasidah, Lomba Akustik Religi dan masyarakat juga bisa menikmati beragam Kuliner yang ada di Carawali food court Pinrang,"jelas A.Sofyan Nawir saat sambutannya.


Lanjut kata ASN kegiatan akan berlangsung selama 20 hari selama bulan ramadhan, "semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, terimakasih kepada bapak Rusdi Masse Mappasessu dan jajaran nya Nasdem Sulsel dan Pinrang atas support dukungannya sehingga kegiatan pembukaan berlangsung aman dan lancar,"ungkapnya 


Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid merasa bersyukur karena pada Ramadan kali ini banyak kemeriahan yang diwarnai dengan penyelenggaraan kegiatan salah satunya Culinary Fest 2024 ini.


Dirinya pun bersyukur dan mendukung setiap kegiatan baik yang digelar oleh organisasi dan partai dalam memberikan kebahagiaan dan kemeriahan Ramadan tahun 1445 Hijriah ini.


Bupati Irwan tak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang untuk kembali merajut tali silaturrahmi yang mungkin merenggang akibat perbedaan pilihan pada gelaran Pemilu serentak beberapa waktu lalu.


Momen Ramadan, lanjutnya, dirasa menjadi momen yang sangat pas untuk meraih ridho Allah SWT, sekaligus membina hubungan silaturrahmi diantara sesama manusia.









Pada kesempatan tersebut, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, membuka Resmi kegiatan tersebut dan mengapresiasi langsung panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan yang membawa dampak baik di bulan Ramadhan hal yang sangat positif dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan ini. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Nasdem Pinrang.



“Ini merupakan salah satu bentuk program keagamaan tahunana Nasdem Sulsel pada bulan ramadhan,.Harapannya kedepan, kita semua termasuk lapisan masyarakat, dapat terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai kegiatan-kegiatan positif dan tentunya yang lebih baik lagi, dengan kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial, Nasdem Selalu hadir di tengah tengah masyarakat melalui beragam kegiatan yang tentunya meningkatkan sumber daya manusia,” ungkapnya



Lebih lanjut kata dia sembari mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan dan kabupaten Pinrang terlah memilih Nasdem Dengan Raihan suara terbesar untuk peroleh kursi DPR dan DPRD pada pemilu 2024, " insyaallah kami akan buktikan anggota DPRD kami yang terpilih akan bekerja untuk kepentingan masyarakat, seusai komitmen Nasdem yakni perubahan dan komitmen kemanusiaan,"kata Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, 


Turut hadir dalam pembukaan kegiatan ini, bupati pinrang A.Irwan Hamid selaku ketua DPD partai Nasdem Pinrang Serta jajaran pengurus Nasdem Pinrang dan di hadiri unsur Forkopimda kabupaten Pinrang.(Har)



Penulis: Haris SNN

Editor: Redaksi



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update