-->

Notification

×

Indeks Berita

Lepas Tugas Bupati Pinrang Dan Wakil Bupati Pinrang

Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T09:12:29Z

Lepas Tugas Bupati Pinrang Dan Wakil Bupati Pinrang Dihadiri Ribuan ASN Dan Masyarakat 


PINRANG, - Ribuan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang hadir dalam acara Lepas Tugas Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Alimin di halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu (24/4/2024).


Bupati dan Wakil Bupati Pinrang didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin.


Selain ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, lepas tugas ini juga dihadiri dari berbagai elemen masyarakat. Hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta masyarakat umum.


Tampak pula unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Tjalo Kerrang, pemangku Eselon II, Pimpinan Instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, para Camat, Lurah, Kades serta undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, beberapa testimoni beberapa elemen atas capaian - capaian yang telah diraih semenjak kepemimpinan Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Pinrang Alimin.  


Bupati Pinrang pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran pemerintahan atas bantuan, dedikasi dan kerjasamanya selama 5 tahun dirinya menjabat Bupati Pinrang bersama Wakil Bupati Pinrang.


Bupati Pinrang juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah memberikan dukungannya sehingga roda pemerintahan dan pembangunan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Pinrang dapat berjalan dengan lancar.


Bupati Pinrang mengungkapkan bahwa segala capaian selama kepemimpinannya tidak lepas dari seluruh pihak sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik sehingga berbagai capaian - capaian di berbagai sektor dapat diraih.


Bupati Pinrang juga menyadari dalam kepemimpinannya masih terdapat beberapa kekurangan, menurutnya beberapa kekurangan itu juga tidak terlepas dengan pandemi Covid - 19 yang melanda dunia yang berdampak pada proses pembangunan sehingga beberapa program pembangunan juga mengalami perubahan.


"Selaku manusia biasa, tentu ada khilaf, ada salah, ada kekeliruan yang kami lakukan selama ini baik disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu, atas nama pribadi dan keluarga kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kepemimpinan kami terdapat kesalahan dan kekeliruan " ucap Bupati Pinrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan/Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update