-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Ikuti Dialog Kepemudaan, Sudirman Bungi Silaturahmi Bersama Awak Media Pinrang

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T08:17:49Z

Usai Ikuti Dialog Kepemudaan, Sudirman Bungi Silaturahmi Bersama Awak Media Pinrang

 


PINRANG,–Usai Mengikuti Dialog Kepemudaan dan UMKM di kampung Ramadan 1445 H, Yang Berlangsung di Lasinrang Park Pinrang. Kegiatan itu dihadiri oleh beberapa unsur Komunitas, organisasi kepemudaan Hingga tokoh Masyarakat Pinrang.



Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap Sudirman Bungi juga menyempatkan dirinya juga melakukan silaturahmi dengan Awak media kabupaten Pinrang. di Exotico Caffe, Kabupaten Pinrang, Jum’at (5/3/2024).



Dalam agenda silaturahmi itu bincang santai bersama Sudirman Bungi dan beberapa awak media cetak maupun online.



Diketahui Sudirman bungi merupakan sosok Sebagai birokrat memiliki kompetensi dan pengalaman yang luas. ketertarikan masuk dalam Pilkada Pinrang Sudirman bungi menyebarkan beberapa baliho ucapan ramadhan yang menghiasi beberapa pagar Masjid di beberapa titik.



Disebutkan Saat ini Sudirman Bungi menargetkan popularitasnya 95 persen dalam kurun waktu tiga bulan.


 

“Dalam waktu tiga bulan saya menargetkan untuk popularitas hingga 95 persen, elektabilitas 10 sampai 15 persen dalam waktu tiga bulan ini,” ucap Sudirman Bungi saat nongkrong bersama Media.



Sudirman Bungi, merupakan birokrat aktif yang memiliki pengalaman dari tingkat lurah hingga sekda. Dengan tagline “Perubahan” ia bertekad untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Pinrang.



Sudirman bungi juga dikenal dari Kalangan tokoh dan politisi hingga ketua partai politik di kabupaten Pinrang.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update