-->

Notification

×

Indeks Berita

Abdillah Natsir Soal Maju Pilkada Pinrang, Ingin Bertarung Gagasan Menuju Pinrang Bangkit

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T05:21:41Z

Ket foto: Ir. Abdillah Natsir 


Abdillah Natsir Soal Maju Pilkada Pinrang, Ingin Bertarung Gagasan Menuju Pinrang Bangkit


PINRANG—  Bakal Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir mengungkap salah satu tujuan dia maju bertarung di Pilkada Pinrang 2024 yakni keseriusan membangun Pinrang.


Abdillah pun mengajak para kandidat untuk tidak terjebat politik uang tetapi ingin mengajak warga bertarung dan memilih kandidat berdasarkan ide dan gagasan. 



"Saya ingin pertarungan di Pilkada Pinrang 2024 ini tidak dimenangkan dengan cara-cara bahwa yang mau membagikan banyak uang itu yang akan menang. Itu gaya politik lama yang seharusnya tidak ada lagi," kata Abdillah. 



Justru kata Abdillah momentum Pilkada 2024 ini harus digagas dengan konsep yang baru. Konsep yang mengajak warga menjadi pemilih cerdas.



Pemilih yang benar-benar melihat kemampuan seorang kandidat dalam membawa kesejahteraan dan membangkitkan Pinrang. 




"Ini salah satu yang ingin saya wujudkan. Bagaimana para kandidat, termasuk saya itu menang dengan ide dan gagasan. Saya misalnya punya gagasan Pinrang Bangkit, ya nanti menang karena memang gagasan dan konsep Pinrang Bangkit dipahami dan ingin sama-sama kita wujudkan," jelasnya. 




Politik yang dibangun hanya dengan konsep politik uang kata Abdillah hanya akan menjadi boomerang baik bagi kandidat maupun kepada masyarakat.



Kandidat hanya akan memikirkan bagaimana uang kembali dan akhirnya yang menjadi korban hanya warga. 



"Saya mau ketika seorang kandidat terpilih menjadi bupati, dia fokus membangun daerah. Tidak malah selalu memikirkan bagaimana modal kembali. Dan itu bisa kita wujudkan bersama jika warga mau sama-sama menjadi pemilih cerdas," tuturnya.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update