-->

Notification

×

Indeks Berita

Gegara Ini, ODGJ Di Pinrang Ditemukan Tewas Tercebur Di Sumur

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T07:35:25Z

Gegara Ini, ODGJ Di Pinrang Ditemukan Tewas Tercebur Di Sumur 


PINRANG, --Naas Nasib Ladoe (58) ditemukan tewas di dalam sumur. Dimana Korban tewas gegara awalnya dikejar warga lantaran mengamuk dan memukul warga lainnya.


Dantim BPBD Pinrang Budiman di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, "Laode (58) memiliki riwayat gangguan jiwa (ODGJ), kita sudah evaluasi korban tercebur di dalam sumur, dan dinyatakan tewas," ungkapnya  dikonfirmasi Sabtu (8/6/2024).


Budiman menuturkan bahwa Ladoe baru keluar dari Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi di Makassar. Pihak keluarga pun tak menduga penyakit korban kambuh dan kembali berulah.


"Si korban baru 2 hari keluar dari RS Jiwa di Makassar. Setelah kembali berulah dan kabur," jelasnya.


Korban dievakuasi dari dalam sumur di Desa Padaelo, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang pada Sabtu (8/6) sekitar pukul 08.30 Wita.



 Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memberi makan hewan peliharaannya. Sebelum ditemukan tewas di dalam sumur, Ladoe sempat berulah dengan berteriak di masjid dan memukul warga pada Jumat (7/6) sore. Saat itu, Ladoe kabur dari kejaran warga.



"Kata masyarakat setempat korban merupakan ODGJ dan meresahkan dengan berteriak di masjid, dan kabur lari telanjang hingga memukul warga saat di cari masyarakat kemungkinan sembunyi di sumur," pungkasnya.(Rls/Har).


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update