-->

Notification

×

Indeks Berita

Partai Demokrat Pinrang Usulkan Ke DPP, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Dan Usman Marham (UM) Untuk Pilkada Pinrang

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T05:44:22Z

Partai Demokrat Usulkan Ke DPP, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) Dan Usman Marham (UM) Untuk Pilkada Pinrang 




PINRANG,--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pinrang akan mengusulkan Dua Nama Calon bupati pinrang untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pinrang 2024. 


Demokrat Pinrang optimistis dengan usulan tersebut meski dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 hanya mendapat tiga kursi.


Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang, H.Muhtadin Melalui Sekertaris DPC partai Demokrat Pinrang Akhmad Latta membenarkan sudah ada dua nama dikirim ke DPP untuk di usung nantinya di Pilkada Pinrang.


Kami Sudah mengusulkan dua nama Ahmad jaya Baramuli (AJB) dan Usman Marham (UM) ke DPW dan DPP Partai Demokrat  untuk Pilkada 2024. 


Akan tetapi ia menunggu hasil dari DPP siapa yang akan diusung melalui Partai Demokrat. DPC Partai Demokrat Pinrang sebelumnya membuka pendaftaran balon dan Bacalon telah mengikuti Proses Fit and Proper Test partai demokrat.


“Dua nama sudah kami kirim ke DPP bapak Ahmad jaya Baramuli (AJB) dan Usman Marham (UM),.kita tunggu hasilnya dari DPP,” terang Akhmad dikonfirmasi Minggu (9/06).


Ahmad belum dapat memastikan terkait kemungkinan partainya berkoalisi dengan partai Lainnya. Partainya akan melihat perkembangan situasi dan kondisi peta politik di Pinrang selama proses masa penjaringan dan Keputusan DPP.



Disebutkan Demokrat Pinrang akan memberikan dukungan penuh terhadap balon yang memiliki visi – misi selaras dengan Partai Demokrat. Balon memiliki keinginan kuat memajukan Kabupaten Pinrang.


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update