-->

Notification

×

Indeks Berita

Warga Pinrang Ditemukan Tewas Ditelan Ular Piton 5 Meter

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T11:29:28Z

Warga Pinrang Ditemukan Tewas Ditelan Ular Piton 5 Meter 



SIDRAP,— Seorang perempuan paruh baya ditemukan warga di dalam perut ular piton sepanjang 5 meter di Dusun III Praja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa Sidrap Jumat, 7 Juni 2024.


Perempuan Inisial PD warga Alecalimpo, Kabupaten Pinrang itu dilaporkan hilang dan tak pulang ke rumahnya saat berangkat untuk menjual hasil kebunnya.


Kepala Desa Kalempang, Ir Suardi Rosi mengatakan membenarkan adanya kejadian tersebut korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam perut ular piton.


“Keseharian korban dan suaminya Lanoni berkebun, namun sehari sebelum kejadian, korban seorang diri membawa hasil bumi menuju perkampungan,” ucapnya.


Hingga malam, kata Suardi Rosi korban belum pulang dari menjual hasil kebunnya. sehingga suaminya Lanoni mencari dan menelpon sanak saudaranya untuk mencari tahu keberadaan istrinya tersebut.


Keesokan harinya suami korban bersama warga mulai mencari dengan menelusuri jejak korban.


Sampai pada jalan yang membelah hutan, warga menemukan hasil bumi kakao dan lombok yang sebelumnya dibawa korban tergeletak di pinggir jalan tengah hutan.


Tidak jauh dari tempat tersebut, warga juga menemukan seekor ular piton ukuran besar dengan panjang antara 5 meter. Perut ular tersebut juga membesar dan tak tak bisa bergerak.


“Tidak jauh dari lokasi warga menemukan seekor ular piton berukuran besar dengan panjang antara 5 meter dengan perut membesar,” ujarnya.


dia menambahkan "Ular yang sulit bergerak karena perutnya yang membesar ditangkap warga hingga membedah perut ular piton tersebut. Namun betapa kagetnya suami korban saat menemukan istrinya parida berada dalam perut ular itu dalam keadaan meninggal dunia"pungkasnya (Rls/Har)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update