-->

Notification

×

Indeks Berita

​Persit Korem 142 Ikuti Pembinaan Keluarga, Ini Pesan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142/Tatag,?

Kamis, 09 November 2017 | November 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:40Z

​Peran Persit Korem 142 Dalam Pembinaan Keluarga Sangat Penting

PAREPARE,--Persit sebagai salah satu organisasi di lingkungan TNI AD mempunyai peran secara organisasi maupun individu dalam mendukung tugas pokok TNI AD, yang dalam pembinaan sehari hari di bawah tanggung jawab langsung oleh Komandan Satuan.Rabu (8/11)

Dalam rangka menjaga keharmonisan dan  mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag PD XIV /hasanuddin dilaksanakan pertemuan Gabungan, arisan dan pemberian tips tentang makanan yang sehat oleh ibu Ita Juwita, M. Si salah satu pakar gizi dan makanan bertempat di aula denpal 14-12-02  parepare jln bau massepe no 160.

Dalam sambutanny  ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142/Tatag Ny. dr. Camillia Palupi menyampaikan bahwa perbedaan llatar belakang pekerjaan. Tugas pokok kita adalah sebagai ibu rumah tangga dan tidak lepas dari urusan dapur,  menyiapkan makanan, menyiapkan segala sesuatunya untuk keluarga tercinta di rumah.

Diperlukan pemikiran  yang cerdas, cermat untuk memilih makanan, disamping enak dimakan juga  harus mempunyai nilai gizi yang baik khususnya anak anak kita  supaya mereka tetap tumbuh dengan sehat, baik fisik maupun mental.

Nampak hadir dalam kegiatan antara lain : ,wakil ketua persit kck koorcab rem 142 dan pengurus, Para ketua persit cabang dan ketua anak ranting jajaran korem 142.(*)



Penulis : (Penrem 142/Tatag)

Editor.   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update