-->

Notification

×

Indeks Berita

Cabor Senam Porda Sulsel Resmi Di Buka Di Gedung Andi Makkulau

Minggu, 23 September 2018 | September 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-23T02:48:20Z

Cabor Senam Porda Sulsel Resmi Di Buka Di Gedung Andi Makkulau

PINRANG,--Olahraga senam merupakan cabang salah satu Cabor yang di pertandingan di Porda Sulsel XVI Di Kabupaten Pinrang berlangsung mulai tanggal 23-30 September 2018 digedung Andi Makkulau kab.Pinrang.
Di ajang Porda Sulsel XVI Di Kabupaten Pinrangd, akan diperebutkan dalam cabor senam. Adalah, senam gembira, senam  artistik, senam ritmik.

Dalam perhelatan Porda Sulsel XVI Di Kabupaten Pinrang yang diikuti 23 Kabupaten kota di Sulsel,
Ketua umumPersatuan Senam Indonesia (Persani) sulsel diwakili Drs H.Herman Hading MPd. Mengapresiasi atas antusias Kabupaten kota dalam keterlibatan pada porda sulsel ke 16 dalam cabang olahraga senam.

"Dengan Kegiatan ini Hal itu mengingat potensi medali dari senam itu sendiri sangat diharapkan dan melahirkan atlet senam Sulawesi Selatan yang membanggakan,"ungkapnya

Tambahnya kata dia, " dengan Kegiatan  porda Ini Sebagai bentuk untuk mencari bibit baru menjelang PON XX/2020, ambisi cabor senam Sulsel bisa meraih prestasi.

"Di porda Ini, kami ingin menunjukkan bahwa senam bisa diandalkan. Dalam kejuaraan tingkat porda sulsel maupun nasional Nantinya, saya melihat ada kemajuan signifikan dari para peserta cabor senam porda sulsel. Kemampan mereka sudah merata,"pungkasnya.

Sementara Vebryan Abraham ketua Persani Pinrang mengatakan berharap kepada peserta agar Terus menjunjung tinggi kebersamaan dan prestasi.

"Persani Pinrang juga mengingatkan bahwa dukungan dari pemerintah sangat penting untuk  pengembangan Persani di kabupaten Pinrang selain Itu Kami butuh dukungan segalanya, terutama keterlibatan pemerintah,"pungkasnya.

Dari pantauan sebelum Kegiatan dilakukan aksi senam Gembira yang di akomodir langsung persani sulsel yang diikuti atlet Kabupaten kota se- sulsel.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update