Recent Posts

Contributors

Jembatan Lasape Jadi Saksi Kemuliaan Pemuda Ajemlas Lome Galang Dana Bantu Korban Gempa Sulteng

Kamis, 04 Oktober 2018

Jembatan Lasape Jadi Saksi Kemuliaan Pemuda Ajemlas Lome Galang Dana Bantu Korban Gempa Sulteng

PINRANG,--Pemuda Ajemlas Lome turun ke jalan melakukan aksi sosial untuk membantu meringankan beban korban gempa yang ada di Palu dan donggala, dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. Senin (1 oktober 2018) siang.

Melihat kondisi warga kota palu dan sekitarnya yang begitu memprihatinkan membuat pemuda (i) dusun lome yang tergabung pada komunitas anak jembatan lasape (ajemlas) ini turun ke jalan tepatnya di daerah jembatan lasape untuk penggalangan dana.

Dalam kegiatan ini, pemuda (i) ajemlas membagi 2 kelompok yaitu kelompok yang berada dijalan raya dan kelompok door to door.

"Aksi sosial ini akan kami laksanakan selama seminggu mengingat aksi kami ini selain dalam bentuk uang kami juga menerima sumbangan berupa barang dan kegiatan ini kami mulai sejak pagi hari dan selesai dimalam hari", kata sahrul pemuda ajemlas.

Lanjutnya "saya begitu terharu melihat antusias warga, dimana selama 2 hari ini ada beberapa warga yang juga ikut bergabung dan menyiapkan air untuk kami lain lagi untuk anak sekolah yang juga ikut ambil bagian sepulang sekolah"jelasnya

Doa demi doa, harapan demi harapan tak hentinya diucapkan dan mengiringi aksi sosial penggalangan dana ini,

 seperti halnya Atti selaku pemudi ajemlas yang berharap semoga gerakan kami ini akan membuat warga palu dan donggala tetap semangat dan tetap tabah.

"Semoga warga palu dan sekitarnya selalu semangat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini jangan pernah melupakan saudara-saudara kalian yang masih ada untuk kalian semua dan saya berharap semoga bantuan yang diberikan oleh seluruh elemen di setiap daerah mampu meringankan beban dan mengembalikan senyuman saudara-saudara kita yang ada di palu dan sekitarnya", tutupnya.(Adi/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI