Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Rutan Pinrang Raih Penghargaan Dari Menkumham, Ini Kategorinya,!

Rutan Pinrang Raih Penghargaan Dari Menkumham, Ini Kategorinya,!

PINRANG,--Pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-70 Tahun 2018, Rutan Pinrang menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada UPT yang telah menerapkan layanan publik berbasis HAM. Rutan Pinrang merupakan satu-satunya Rutan Kelas IIB lingkup Kanwil Sulawesi Selatan yang mendapatkan penghargaan ini dengan predikat sangat baik.

Kepala Rutan Pinrang Ali Imran beranggapan, cukup berbangga dan bersyukur karena Rutan Pinrang diberi kesempatan menerima penghargaan tahunan ini. "Alhamdulillah, ini semua berkat dorongan moril dari semua pihak termasuk dari Bupati Pinrang karena beliau juga mensupport kami untuk terus berbenah demi memberikan pelayanan Ham terbaik dalam hal kunjungan dan kami bangga atas itu," ujarnya.selasa(12/12)

Penyerahan piagam penghargaan diterima langsung oleh Kepala Rutan Pinrang, Ali Imran bertempat di Aula Kantor Kemenkumham Jakarta, 11 Desember 2018.

Selain Rutan Pinrang, Upt lainnya adalah LPKA Pare-Pare, BAPAS Makassar, UPT Imigrasi Makassar juga mendapatkan penghargaan serupa.

Imran juga menambahkan, terima kasihnya kepada Kakanwil SulSel dan Kadiv Pas,"terima kasih yang tak terhingga kepada Kakanwil Sulsel dan Kadiv Pas,atas bimbingan, dorongan dan arahan, sehingga erhasil seperti saat ini, juga rekan-rekan atas kerja kerasnya selama ini,dan inilah pencapaian terbaik buat kita semua."

Dalam acara penyerahan itu, hadir Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Menteri Hukum dan HAM,Yasona H Laoli. Selain itu, Kepala Kanwil, Imam Suyudi dan KadivPAS Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Marasidin Siregar.(Dds/Rls)