-->

Notification

×

Indeks Berita

Jenderal Peduli Rakyat Harus Pisah Dengan Rakyat Sulsel

Rabu, 23 Januari 2019 | Januari 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-23T01:06:43Z
lrjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH

MAKASSAR,-- lrjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH, salah satu Perwira Tinggi (Pati) yang dikenal sangat peduli masyarakat akhirnya juga harus berpisah dengan masyarakat Sulawesi Selatan sehubungan mutasi yang diterbitkan ke sejumlah pati dan Pamen Polri.

Meski masyarakat Sulsel merasa kehilangan sosok pati lrjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH. Tapi ada kebanggaan tersendiri karena PATI ini mendapat promosi jadi Wakil lrwasum Polri.

Sedang masyarakat Sulsel juga bangga mendapat Pati lrjen Pol Drs. H. Hamidin yang sebelumnya menjabat Deputi Ill Bidang Kerjasama Internasional BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris) RI.

Mutasi dan pergantian di lingkungan Polri ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/188/l/KEP/2019 tanggal 22 Januari 2019 ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM, lrjen Pol Eko Indra Heri. A Ternyata Kapolda Sulsel yang baru lrjen Pol Drs. H. Hamidin,

sesungguhnya bukanlah wajah baru bagi masyarakat Sulsel, khususnya warga Kabupaten Gowa dan Kabupaten Luwu Utara.

lni karena lrjen Pol Drs. H1 Hamidin pernah menjabat Kapolres Gowa dan Kapolres Luwu Utara. Dan semasa menjabat di kedua daerah kabupaten di Sulsel, jebolan Akpol 1987 dan kelahiran 17 Oktober 1962 di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan ini, dikenaI akrab dengan masyarakat setempat.

Perwira Tinggi Densus 88 yang dikenal sangat berpengalaman di bidang reserse dan penanggulangan teroris ini, pernah pula menjabat Kapolres Metro Kota Tangerang, Kapolres Metro Jakarta Pusat, lrwasda Polda Sumbar, dan Direktur Pencegahan BNPT.

Meski Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa (22/1/2019) kepada pers membenarkan bahwa Pati peduli masyarakat lrjen Pol Umar dimutasi ke Mabes Polri. Namun belum ada jadwal kapan serah terima jabatan yang disebut akan di laksanakan. (Kabarpolri)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update