Recent Posts

Contributors

Ketua KNPI Sulsel Siap Lantik Pengurus KNPI Parepare

Jumat, 25 Januari 2019
Ketua KNPI Sulsel Siap Lantik Pengurus KNPI Parepare

PAREPARE -- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare bakal menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus periode 2018-2021, pada hari Senin, 28 Januari 2019.

Acara pelantikan akan dilaksanakan di BarugaE, Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Ketua Panitia Pelantikan KNPI Parepare Baswedang menjelaskan, pengurus KNPI Parepare akan dilantik oleh Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra.

"Bung Imran akan hadir, bersama dengan jajaran pengurus KNPI Sulsel," jelas Baswedang, Kamis 24/1.

Pelantikan juga akan dihadiri Walikota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Walikota Pangerang Rahim, pimpinan SKPD, unsur muspida dan jajaran pengurus DPK, ketua-ketua OKP dan undangan lainnya.

Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah menambahkan, setelah pelantikan, akan dilanjutkan pada malam harinya dengan ramah tamah di kediaman pribadi Asy'ari di Jalan Andi Ajaib.

"Ini untuk mempererat silaturahmi, kebersamaan dan keakraban antar pengurus, sehingga kompak membesarkan KNPI pada periode ini dan seterusnya," jelas Asy'ari.

Pada musyawarah daerah KNPI Parepare beberapa waktu lalu, Asy'ari Abdullah yang sebelumnya menjabat bendahara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum. Ia didampingi Muh Sapril Samad sebagai sekretaris dan Mujahidin sebagai bendahara.

Pengurus KNPI Parepare terdiri dari 64 orang pengurus dalam 9 komisi. Mereka berasal dari jajaran pengurus KNPI sebelumnya, utusan-utusan OKP, dan potensi pemuda Parepare. (Hms/Rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI