Recent Posts

Contributors

1.500 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Bupati Pinrang CUP I

Minggu, 03 Februari 2019


1.500 Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Bupati Pinrang CUP I




PINRANG,--Sebanyak 1.500 peserta penggemar lomba burung berkicau ikut ambil bagian dalam kejuaraan lomba burung berkicau nasional Bupati Pinrang CUP I  yang digelar Rockway SF Pinrang di Halaman pelataran stadion bau massepe Pinrang, Minggu (3/2/2019).

Suasana mendadak ramai saat kegiatan tersebut dilaksanakan, karena ada ratusan orang penonton dan peserta yang ikut dalam berbagai jenis kategori lomba burung berkicau itu.

Satu orang bisa membawa hingga beberapa jenis burung untuk dilombakan di konteks tersebut.

"Kegiatan lomba burung berkicau kejuaraan Bupati Pinrang CUP I tersebut, bertujuan agar para pencinta burung berkicau ada tempat untuk melakukan kegiatan lomba, serta untuk mempererat silaturahmi diantara sesama pencinta burung,"kata Andi Sahar Ketua Panitia lomba burung berkicau kejuaraan Bupati Pinrang CUP I.

Sementara Tahril Ketua Rockway SF Pinrang mengungkapkan kegiatan tersebut, diikuti peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia untuk memeriahkan kegiatan tersebut dan memperebutkan 32 Cabang Lomba Burung Berkicau.

"Kegiatan ini diikuti dari kabupaten kota di yang ada di Sulawesi Selatan, dan bahkan peserta dari luar yang ikut diantaranya Bandung, sulbar, dan Palu," ujarnya.

Lanjutnya kata Tahril Ketua Rockway SF Pinrang diharapkan agar semua lebih mencintai burung lokal, dan Kegiatan ini Bentuk Silaturahmi bersama pecinta burung Kegiatan ini dengan Total hadiah kurang lebih 35 juta.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Pinrang dan para peserta tutur serta dalam menyukseskan kegiatan kejuaraan lomba burung berkicau nasional Bupati Pinrang CUP I  dan ucapan terimakasih kepada dewan juri dari juri BNR Indonesia,  yang hadir  sebanyak 17 juri,"jelasnya.

Lukman salah  satu peserta asal Kota Makassar Mengungkapkan senang bisa ikut kegiatan tersebut karena bisa menyalurkan hobinya dalam memelihara burung dan dapat mengadu suara indah kicauan burung yang dibeli.

"Alhamdulillah kami Mengapresiasi Kegiatan ini dan ini ke kali 6 kalinya saya ikut, terimakasih atas tuan rumah atas undangannya, intinya dikegiatan ini sekadar menyalurkan hobi saja, dan sebagai bentuk mencintai burung,kicau Dinegeri ini,"Pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI