-->

Notification

×

Indeks Berita

Unik, Yuk.. Minum Kopi Sambil Sedekah Ala Sweetness Parepare

Jumat, 28 Juni 2019 | Juni 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-28T14:27:07Z
Unik,  Yuk.. Minum Kopi Sambil Sedekah Ala Sweetness Parepare


PAREPARE,--Mau nikmati kopi sambil beramal, kenapa tidak? Untuk anda yang ingin menikmati kopi dengan harga yang relatif murah yakni Rp 3000 per cup, maka anda bisa menemukannya di Sweetness 261 Coffee (scelebess), Jalan Sawi No.10, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Owner Sweetness Coffee, Muhammad Takbir mengatakan, ngopi sambil beramal kini keduanya bisa dilakukan, tujuannya seluruh hasil penjualan kopi ini akan diserahkan ke Yayasan Manusia Indonesia untuk donasi buat bayi Hariani, penderita jantung bocor asal Tiroang, Kabupaten Pinrang.

"Jadi kita tidak hanya sekadar bisa merasakan nikmat dan manfaat kopi, akan tetapi kita juga bisa sambil beramal," kata Takbir.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini dilangsungkan sebelum dinyatakan ditutup untuk pengumpulan donasi minum kopi sambil beramal di Sweetness 261, atau selama persediaan masih ada.

Sementara itu, kondisi terakhir bayi malang ini, masih dalam kondisi lemah dan dipasangi selang untuk mensuplai makanan ke tubuh mungilnya, dan harus rutin kontrol. Bayi ini sendiri disarankan oleh dokter untuk segera menjalani operasi di Jakarta.

Orang tua yang mendampingi anaknya Abdul Malik ayahnya dan Erma ibu kandung Blbayi Hariani mengaku tidak mampu membiayai untuk operasi anaknya, dan selama ini ia hanya menggunakan BPJS untuk pengobatan anaknya, namun karena menurut keterangan dokter kondisi jantung bayi Hariani ini sudah parah, maka harus secepatnya menjalani operasi.

“Jika kami menggunakan BPJS maka kami harus mengantre lama, sementara anak saya kata dokter harus secepatnya menjalani operasi, namun jika kami mendaftar sebagai pasien umum, maka biayayanya mencapai 200 juta rupiah lebih, itulah yang membuat saya kebingugan kemana harus mencari uang sebanyak itu dalam waktu yang sigkat,” jelasnya.

Kedua orang tua bayi Hariani sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh sawah yang penghasilannya tidak menentu, kini mereka sangat butuh uluran tangan dermawan untuk membiayai operasi anaknya.

Sekadar diketahui, hingga saat ini Yayasan Manusia Indonesia, juga masih melakukan penggalangan donasi untuk bayi Hariani.

Untuk anda yang terketuk dan ingin berpartisipasi meringankan beban biaya operasi bayi Hariani, bisa menyalurkan bantuan melalui rekening atas nama Yayasan Manusia Indonesia di Bank BRI dengan nomor rekening: 5017-01-014361-53-9, dengan menggunakan kode unik donasi 11 di dua angka terakhir nilai transfer, atau bisa menghubungi nomor Whatsapp 0821-1122-2039 untuk informasi lebih lanjut.(rls)/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update