Pemkab Pinrang Gelar Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Pinrang Periode 2019 - 2024

Pemkab Pinrang Gelar Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Pinrang Periode 2019 - 2024


PINRANG,-- Segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar silaturahmi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Periode 2019 - 2024 di Rujab Bupati Pinrang, Selasa malam (17/9/2019).

Selain Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan Wakil Bupati, Alimin, hadir dari unsur Pemerintah Plt. Sekda, Islamuddin, para Pimpinan OPD, para Kabag, Camat dan pejabat lainnya yang sempat hadir. Hadir pula Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan.

Sementara dari unsur DPRD Pinrang yang belum lama ini dilantik, hadir Ketua DPRD sementara, H. Muhtadin, unsur Pimpinan dan Anggota DPRD lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati berkesempatan memperkenalkan segenap jajarannya di lingkup Pemerintah (Eksekutif).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa antara eksekutif dengan legislatif saling membutuhkan dan mengisi dalam proses pembangunan khususnya di Kabupaten Pinrang.

"Eksekutif tidak bisa melakukan sesuatu tanpa ada dukungan dari legislatif begitupun sebaliknya" ungkapnya.

Bupati berharap setelah silaturahmi ini, Anggota DPRD sesuai dengan komisinya dapat mengetahui mitra tugasnya nanti.

"Setelah terbentuk alat kelengkapan dewan, dengan silaturahmi ini, kita dapat mengetahui mitra tugas masing-masing" harap Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Pinrang ini.

Bupati juga menekankan pentingnya membangun komunikasi dalam proses pembangunan.

"Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan selama kita membangun komunikasi" kata Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada segenap yang hadir dalam acara silaturahmi ini.

Sementara Ketua DPRD Pinrang sementara, Muhtadin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memfasilitasi acara Silaturahmi ini.

Muhtadin dalam kesempatan itu juga memperkenalkan segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Periode 2019 - 20124. (Rls/humas pinrang)