Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Cetak Pengusaha Sukses, Kenapa Harus Beriklan Di MeMiles,,?



SEBUAH KARYA ANAK BANGSA....Aplikasi tempat pasang Iklan Online berbasis Android.

BACA DULU SAMPAI SELESAI AGAR BISA DI PAHAMI LANGSUNG

Sekarang itu Cari uang susah kebutuhan pastinya makin meningkat, yang kerja saja masih kurang untuk memenuhi kebutuhanya apalagi yang tidak kerja Tapi saya tawarkan aplikasi ini yang dimana sekarang Lagi Viral nya karena selain aplikasinya yang trend ini, dimana situs tempat mengiklankan usaha anda, iyah aplikasi ini beneran bisa dapat uang dan rewards dengan anda beriklan di aplikasi kami,

Tingkatkan Omset Bisnis Anda, dan Dapatkan Reward Dari Kami, Pasang Iklan Bisnis usaha Anda, Di Aplikasi Iklan MeMiles Kami,!

Apa itu MeMiles..?
MeMiles adalah Aplikasi tempat pasang Iklan Online berbasis Android. Dengan pasang iklan di MeMiles iklan anda di lihat banyak orang dan anda bisa mendapatkan reward serta keuntungan Finansial .
MeMiles adalah sebuah brand dari PT.Kam and Kam
Satu hal yang harus di garis bawahi
MeMiles bukan MLM.
Tanpa Rekrut, Tanpa diundi plus berhadiah.
Tapi yang harus di Garis bawahi adalah
kebangetan kalau kita tidak rekrut atau tidak menyampaikan MeMiles ke saudara kita sahabat kita.

karena visi misinya
mensejahterakan seluruh bangsa Indonesia, selain itu bisa dapat komisi 10%.
Semoga teman teman yang baru gabung di MeMiles
memahami Visi Misi MeMiles.

MeMiles ini aplikasi murni  Indonesia punya  ya?
MeMiles ini ide dan gagasan  dari  putra bangsa Indonesia, dikerahkan untuk bangsa Indonesia dan diutamakan untuk bangsa Indonesia.
Kapan itu mulai berdiri secara resmi?
Gagasannya satu setengah tahun lalu tetapi kita baru berjalan empat bulan kemarin. Tetapi dalam empat bulan ini, sudah banyak yang kita dapat.  Salah satunya  kita telah menduduki  Peringkat Ke-8  di antara sekian dalam  Google Play. Ini adalah satu hal yang sangat luar biasa dan pantas diacungi jempol karena predikat-predikat ini tidak mudah didapatkan tetapi kita mendapatkannya hanya dalam waktu empat bulan saja.

Bahkan di semua aplikakasi kita telah menduduki  Peringkat Ke-6  di antara semua aplikasi di Indonesia.
Biasanya gagasan brilyan sekalipun pada awalnya selalu ada tentangan dan tantangan. Bagaimana kendala MeMiles di awal?

Kendala awal selalu ada. Terutama  sistem aplikasi. Bisa lemot, bisa sedikit kemunduran  kemudian antara aplikasi dengan sistem finance tidak sinkron, itu ada. Tetapi perlahan dan pasti kita terus perbaiki dan semakin ke sini semakin baik, semakin baik dan semakin baik.

Awal sekali untuk menjadi member itu berapa prosen?
Pertama sekali untuk menjadi member perlu saya tegaskan di sini tidak ada pembayaran. Ini  gratis. Download aplikasi juga gratis. Tidak ada pembayaran apapun tidak ada tupo -- tutup poin, tidak perlu bayar kiri kanan, tidak perlu bawa produk. Cukup kalo mereka  mau motor, mereka ambil. Nah, di awal-awal, harga motor hanya 300 ribu. Mereka mau mendapatkan motor Kawasaki  Ninja hanya 300 ribu. Mereka mau mendapatkan motor CDR hanya dengan 300 ribu. Kemudian mereka yang mau mendapatkan mobil Agya, hanya dengan 5 juta rupiah. Dan mereka yang mau mendapatkan mobil Avanza hanya 5 juta rupiah bahkan mobil-mobil mewah seperti Fortuner dan Pajero, mereka bisa dapatkan hanya cukup dengan  7 juta rupiah saja. Dan itu pasti mereka dapatkan. Bahkan sudah banyak yang dapat Avanza, Agya, Fortuner dan sebagainya.

Jadi, bisa dikatakan ini buat all segments ya?
Ya. All segments but... kita lebih fokus pada menengah ke bawah. All kita bantu dan support untuk menjadi kaya  tetapi masih banyak menengah ke bawah butuh bantuan support  secara jelas secara nyata bukan cuma sekedar  teori . Dan kebetulan saya  suka dengan misi sosial. Saya sebagai Motivator ingin seluruh bangsa Indonesia tahu bahwa ada orang yang memikirkan menengah ke bawah. Ada orang yang masih berpikir untuk mereka. Ada orang yang berdiri di samping saat mereka menangis. Ada orang yang ada berdiri di samping saat rumahnya direbut saat tanahnya direbut. Saya F. Suhanda siap untuk membantu mewujudkan mimpi anda semua.

Bagaimana relasi isunya dengan OJK?
Kita ini perusahaan aplikasi dan OJK itu Otoritas Jasa Keuangan. Artinya perusahaan-perusahaan yang bermain dengan uang dan  memainkan uang, menitipkan uang di saham-saham atau objek-objek tertentu maka mereka butuh OJK. Kita mendaftarkan diri pula tetapi pihak OJK menilai bahwa ini perusahaan aplikasi. Sama seperti saya katakan bahwa Gojek dan OVO itu perusahaan aplikasi, jadi mereka tak butuh OJK. Kalau toh pemerintah mengharuskan kita sinergi dengan OJK, kita akan turut 100% bahkan 1000% dengan aturan pemerintah.

SAATNYA ANDA MENGAMBIL LANGKA TEPAT INI.

Cara registrasi ikuti petunjuk dibawah ini 👇👇

Dowload terlebih dahulu aplikasi memiles 👇👇
Klik link di bawah ini,
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.memiles.app
🚀🚀🚀🚀
Klik menu akun
Pilih registrasi
Nama :
No hp :
Email :
Pasword :
Ulangi password :
Refferall isi : AbdDYIV8
(Huruf di isi sesuai yah gaess 🙂🙏)
Untuk address isi data berikut (dibantu proses pengambilan hadiah, dll) :
Provinsi : SULAWESI SELATAN
Kota : Pinrang
Agen : Mashury habib
Cek email (inbox atau spam) ada kode verifikasi, masukan ke aplikasi
Klik daftar ✅✅

Info lebih lengkap hubungi saya di nomer :
WA:085342614911 (Haris)