Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Ke 3 Kalinya, Andi Harisuddin Kontingen PGRI Pinrang Sabet Juara Di Porseni PGRI Se Sul-Sel

Ke 3 Kalinya, Andi Harisuddin Kontingen PGRI Pinrang Sabet Juara Di Porseni PGRI Se Sul-Sel.



BARRU,— Tercatat, 1300 Kontingen PGRI Pinrang yang terdiri dari Atlit, Pelatih, Manajer dan Opisial kini berlaga dan menampilkan yang terbaik bagi kabupaten Pinrang di ajang Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) PGRI tingkat Sulawesi-selatan yang dilaksanakan di kabupaten Barru.

Ke 3 Kalinya, Andi Harisuddin Kontingen PGRI Pinrang Sabet Juara Di Porseni PGRI Se Sul-Sel

Sebelumnya Para Kontingen PGRI Kabupaten Pinrang Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid memberikan support dan Dukungan agar mempersembahkan yang terbaik bagi kabupaten Pinrang sejumlah lomba pada Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) PGRI tingkat Sulawesi-selatan Di Pusatkan Di Kab.barru Tanggal 21 Hingga 25 November 2019 mendatang.

Ke 3 Kalinya, Andi Harisuddin Kontingen PGRI Pinrang Sabet Juara Di Porseni PGRI Se Sul-Sel

Informasi yang dihimpun kontingen kab.pinrang untuk ke 3 kalinya yakni Andi Harisuddin,S.Pd.SD Kembali Menyabet Medali Untuk Kab.pinrang Pada Ajang Paling Bergengsi Yaitu Ikrar Guru Indonesia Se Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi Andi Harisuddin Juga termasuk Pemuda Berprestasi di Pinrang itu Mengatakan bersyukur atas Prestasi gemilang kembali diraihnya.

"Alhamdulillah, Ini merupakan ajang 2 tahunan yang di laksanakan PGRI kami kembali Menyabet juara dan Medali ini merupakan medali untuk ke  3 kalinya yang kami raih,,"jelasnya.

Andi harisuddin juga menjelaskan juara yang di raih di beberapa daerah sebelumnya pertama di kab. Bantaeng 2015  kemudian kab.luwu timur 2017  dan kab barru tahun 2019 Ini.

" prestasi ini kami raih tidak terlepas dari anugrah Dari Allah,S.W.T, keluarga, Para petinggi tinggi dari kab.pinrang dukungan bapak bupati pinrang, bapak kepala dinas dikbud kab.pinrang para.kabid di instansi dinas dikbud kab.pinrang,teman sahabat dan para kerabat, dan semua masyarakat kab.pinrang serta teristimewa untuk Upt SDN 78 Mat.bulu kepala sekolah dan para kawan guru yang telah memberikan support dan doanya,"ulasnya.

Tambahnya kata dia,"prestasi yang di raihnya merupakan pemacu dan motivasi untuk berbuat yang lebih baik dan semoga prestasi ini bisa di tingkatkan lagi untuk Por PGRI tingkat propinsi selanjutnya,"pungkasnya.(Rls)