Recent Posts

Contributors

Perpadi Pinrang Sukses Menggelar Event Sang Juara Bola Perpadi Cup 2019

Minggu, 03 November 2019
Perpadi Pinrang Sukses Menggelar Event Sang Juara Bola Perpadi Cup 2019


PINRANG,-- Kejuaraan Perpadi cup 2019 "Caddi baji,e Pao" Resmi di tutup, ajang olahraga sepakbola sang juara dari berbagai klub bola di kabupaten Pinrang itu Diikuti 24 peserta juara.

Kegiatan yang akan menjadi agenda tahunan Itu digelar langsung oleh Perpadi Pinrang yang di ketua Muhtadin Sekaligus ketua DPRD Kabupaten Pinrang bersama
Hamnas Grup kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang dilapangan Pao kecamatan Mattiro bulu yang di Mulai sejak tanggal 1 Oktober - 3 November 2019.

Penutup dan sesi final tersebut
Dihadiri langsung ketua Askap PSSI kabupaten Pinrang dan unsur pemerintah kecamatan serta Polsek Mattiro bulu dan Koramil Kecamatan Mattiro bulu.

Menurut Sultan P.lewa, selaku Ketua panitia mengucapkan terimakasih kasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut,
"Harapan kami dengan kegiatan ini membangun sportivitas antara club bola di kabupaten Pinrang dan selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak atas kesuksesan kegiatan ini,"tuturnya.

Lanjutnya kata Sultan Harapan kami dengan event Perpadi Cup ini planningnya kedepan  bisa digelar Se,ajatappareng  tentunya dengan hadirnya juara juara hasil seleksi di tingkatan kecamatan,"Ungkapnya.
Hal senada diungkapkan Syarif, tokoh pemuda Pao mengatakan Mengapresiasi dan support Semua pihak atas berjalan dengan aman dan tertib kegiatan ini,

"Selaku mewakili masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat juga dalam menyukseskan sepakbola di kabupaten Pinrang, ungkap dia.
Sementara Aqil salah satu sponsor kegiatan Dari Kalla Group Toyota mengatakan Turut Mendukung penuh kegiatan yang berlangsung di kecamatan Mattiro bulu.

"Inilah peranan kami juga sebagai sponsor melihat antusias masyarakat dalam menyukseskan kegiatan ini dan termasuk kontribusi besar dalam menyukseskan event olahraga yang ada di kabupaten Pinrang,"pungkasnya.

Informasi yang dihimpun juara bergilir ini berhasil di raih oleh club bola asal kecamatan patampanua, yakni Benteng junior FC.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI