Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

59 Personel Polres Pinrang Naik Pangkat, Ini Kata Kapolres Pinrang,?

 ket Gambar : Sebanyak 59 Personel Polres Pinrang TMT 01 Januari 2020 naik pangkat setingkat lebih tinggi pada akhir tahun 2019.


KAPOLRES PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT, 59 PERSONEL POLRES PINRANG NAIK PANGKAT

PINRANG,– Sebanyak 59 Personel Polres Pinrang TMT 01 Januari 2020 naik pangkat setingkat lebih tinggi pada akhir tahun 2019.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polres Pinrang, di halaman Mapolres Pinrang Jl. Bintang No.3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (31/12/2019)

Kapolres Pinrang dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan Korps Raport, semoga kenaikan pangkat yang telah saudara terima dapat menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi keluarga.

“Saya mengharapkan bagi rekan rekan yang telah naik pangkat untuk bisa melakukan perubahan pola pikir, pola perilaku, dan etos kerja yang lebih baik lagi serta berkualitas dari pangkat sebelumnya”. Harap Kapolres

Selain itu Kapolres juga berharap agar kenaikan pangkat ini menjadikan semangat dan cambuk untuk meningkatkan Profesionalisme diri untuk dapat bekerja secara terukur dan terarah, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaikkepada masyarakat sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri Khusunya Polres Pinrang.

Untuk Periode 01 Januari 2020, Personel Polres Pinrang yang mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 59 Personel, dengan rincian Iptu ke AKP 4 orang, Ipda ke Iptu 7 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigadir ke Bripka 15 orang, Bripda ke Briptu 24 orang.

Diketahui, Kegiatan Upacara Korps Raport diikuti para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira dan  personil gabungan Satfungsi Polres, Polsek jajaran Polres Pinrang dan Bhayangkari.

Setelah pelaksanaan upacara Korps Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personel yang naik pangkat.(rls)