Recent Posts

Contributors

VIDEO; Mobil Pickup Ludes Terbakar Diduga Gegara Ini,!

Senin, 30 Maret 2020


Mobil Pickup Ludes Terbakar Diduga Gegara Ini,!

PINRANG,--kebakaran mobil Merk Suzuki CARRY warna hitam dengan Nopol yang belum diketahui (nomor plat yang habis terbakar).Pada hari Senin tanggal 30 Maret 2020 sekira pukul 11.30 wita bertempat di Jl. Ir. Juanda / jl. Jampu kel. Maccorawalie kec. Wattang Sawitto Kab Pinrang.

AKP Dharma Negara kasat Reskrim polres Pinrang Dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran sebuah mobil pickup.

"Dalam Kronologis Kejadiannya, Awalnya mobil milik korban yang melakukakan pengisian BBM Jenis Premium di SPBU MACCORAWALIE kemudian mobil tersebut singgah di Jl. Ir. Juanda / jl. Jampu kel. Maccorawalie kec. Wattang Sawitto Kab Pinrang diduga untuk memindahkan BBM Jenis Premium tersebut kedalam jerigen dengan cara menghisap melalui selang dimasukkan kedalam jerigen. Namun pada saat korban menghisap BBM di tangki mobilnya, terjadi percikan api pada bagian mesin mobil dan langsung membakar mobil bersama isinya,"jelasnya.

Lanjutnya kata dia," Warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) panik dan langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran kemudian berselang beberapa menit datang 3(tiga) Unit mobil pemadam kebakaran melakukan pemadaman dan sekitar pukul 12.25 Wita api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dan kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 90.000.000 (Sembilan Puluh Juta Rupiah),"pungkasnya.(Rls)

Simak berikut videonya ;



Video : Haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI