Recent Posts

Contributors

Lagi, 1 Pasien Positif Covid-19 Warga Pinrang Dinyatakan Sembuh

Jumat, 15 Mei 2020
Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes


PINRANG— Penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Pinrang kembali menuai hasil baik setelah pasien keempat dari 5 kasus  positif dinyatakan sembuh dari hasil pemeriksaan Swab dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar, jum’at (15/5/2020).


Kepastian tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes yang dihubungi melalui aplikasi pesan singkat.


Menurut Dyah, pasien yang sembuh ini tercatat sebagai pasien nomor urut 2 seorang perempuan beralamat di Kecamatan Paleteang.


Dengan hasil tersebut, maka tinggal 1 Pasien Positif covid-19 yang tengah dalam perawatan,” Masih ada 1 Pasien lagi yang positif dari 5 Pasien yang tercatat di Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.


Dyah mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dalam menjalankan himbauan pemerintah dan protokol penanganan Pandemi covid-19 Ini.


” Kami masih harus bekerja karena masih ada 1 pasien yang belum sembuh, semoga tidak ada penambahan lagi dan Pinrang akan zero penyakit Covid-19,” harapnya. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI