Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Tagana Pinrang Berbagi Buka Puasa Sasar Warga Kurang Mampu

Tagana Pinrang Berbagi Buka Puasa Sasar Warga Kurang Mampu 


PINRANG,--Taruna Siaga Bencana (Tagana) kabupaten Pinrang membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Belum Lama ini melakukan penyemprotan dan membagikan Cairan disinfektan Kepala masyarakat di beberapa kecamatan di kabupaten Pinrang.

Tak hanya itu tangana Pinrang kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan Paket berbuka Puasa bagi masyarakat di pesisir kota Pinrang. Selada (12/05)

A.Cahyadi koordinator Tagana Pinrang mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk aksi sosial di bulan ramadhan bersama para anggota Tagana Pinrang.

"Kami membagikan Paket makanan buka puasa di beberapa titik di pesisir kota Pinrang untuk masyarakat kurang mampu, jadi target kami langsung ke masyarakat kurang mampu, "ungkap Adin.

Tambahnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Tagana Pinrang selamat berkegiatan di tengah Pandemi Covid19,

"Mudahan Covid19 cepat berlalu, dan masyarakat bisa beraktivitas kembali, untuk kami berharap agar mampu selalu mengikuti instruksi dan Himbauan Pemerintah demi mencegah penyebaran Covid19,"pungkasnya.(Har)