Recent Posts

Contributors

Kadiskes Sul-Sel Sebut Pinrang Zona Aman Covid 19, Ini Kata dr Dyah Puspita Dewi

Selasa, 02 Juni 2020
Kadis Kesehatan kabupaten Pinrang dr Dyah Puspita Dewi


PINRANG,--Puji syukur Kab Pinrang termasuk salah satu dari 12 Kabupaten Pinrang di Sulsel yang masuk zona aman untuk Covid 19 hal tersebut diungkapkan langsung dalam pernyataan Kadiskes SulSel dalam Confrence Pers hari Minggu (30/05/2020)

 

Menurut Kadis Kesehatan dr Dyah Puspita Dewi dalam postingan di akun media sosialnya Mengatakan
Puji syukur Kabupaten Pinrang termasuk salah satu dari 12 Kabupaten Pinrang di Sulsel yang masuk zona aman untuk Covid 19.


"Yang perlu kami info Saat ini 2 pasien positif covid satu PDP dirawat di RS A Makassau dan satu OTG ikut dalam program wisata Covid di Hotel Harper Makassar,"ungkapnya.


Lanjut kata Dewi,"Dari pasien covid ke 7 TGC Dinkes Pinrang dan Puskesmas Lanrisang didampingi Muspika dan camat Lanrisang sudah melakukan tracin tracking di lokasi ada 10 orang kontak langsung di lakukan rapid test hasilnya semua non reaktif,"tutur dia.


Tambahnya kata dia,"Ada PDP yang reaktif dan dirawat di RSUL Pinrang sudah dirujuk ke RS Sayang Makassar Hasil swab dan kontak reaktif keluarga nya ada 2 sementara diantar ke Makassar mudah mudahan hasilnya Negatif ya supaya tidak ada lagi penambahan kasus,"pungkasnya.(Har/Rls.)



Menuju new normal life tetap dengan kewaspadaan tinggi
#tetappakemasker
#tetapjagajarak
#hindarikerumunan
#tetapseringcucitanganpakesabun
#tetapberperilakuhidupbersihsehat
#etikabatukdanbersindgmenutuptanganatausiku
#jagaimunitastubuh
#cukupkanistirahat
#janganstress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI