Peduli Pendidikan, Satgas TMMD 112 Kodim 1404/pinrang Perbaiki Motor Pelajar Di Pengunungan


PINRANG,--Kepedulian Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang terhadap warga sangat dirasakan betul oleh masyarakat di lokasi TMMD Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, (29/09/2021).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD yang melihat ketika motor anak sekolah yang melintas mogok. Mereka langsung mendekati dan bertanya "kenapa motornya dek", "tidak bisa hidup Om" jawab anak sekolah. Perbincanganpun berlanjut sambil anggota Satgas melihat diposisi mana kerusakan motor tersebut.

Setelah mengetahui sumber kerusakan motor, anggota Satgas langsung memperbaikinya dan beberapa menit kemudian motor anak sekolah bisa hidup dan melanjutkan perjalanan ke sekolah.

 "Terima kasih Om motor saya sudah baik sehingga saya bisa lanjutkan perjalanan ke sekolah" ujar anak sekolah yang motornya rusak. "iya ade, hati-hati dijalan jangan ngebut dan utamakan keselamatan", kata anggota Satgas.

Sementara itu Sertu Hasanuddin salah seorang anggota Satgas yang memperbaiki motor mengatakan kepedulian kami terhadap masyarakat bukan hanya saat melaksanakan TMMD ini, tetapi dalam kehidupan sehari-hari kami selalu peduli dengan warga, karena TNI itu lahir dari Rakyat dan kami mempunyai semboyang Dari rakyat, Untuk rakyat dan akan kembali ke Rakyat", Ujarnya.(rls/har).

Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama