Grand Opening Lylo Donut Cabang Sidrap, Angkat Konsep Kolaborasi UMKM Dan Pusat Oleh-oleh Khas Sidrap

Grand Opening Lylo Donut Cabang Sidrap, Angkat Konsep Kolaborasi UMKM Dan Pusat Oleh-oleh Khas Sidrap


SIDRAP, – Lylo Donut kini melebarkan sayapnya dengan menggelar promo and grand opening, di kabupaten Sidrap tepatnya di Pangkajene jalan trans Pangkajene Sidrap depan Cafe Hadide cafe Pangkajene Kabupaten Sidrap, Minggu, (21/11/2021).



Grand opening Itu dihadiri beberapa beberapa pelaku UMKM asal Bumi Lasinrang yang tergabung dalam D, Great UMKM, serta kerabat Dan manajemen Lylo Donut tak hanya itu di Hadiri beberapa Tamu Lylopers kabupaten Sidrap.



Iren owner Lylo Donut mengatakan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas support dan dukungannya sehingga Lylo Donut cabang Sidrap bisa terselenggara dengan baik.


" Mengenai Lylo Donut cabang Sidrap kami hadir siap menghadirkan Varian Donat dan beberapa kue khas dari Lylo Donut tentunya harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat,"jelasnya.


Lanjutnya, hadirnya Lylo Donut cabang Sidrap sebagai bentuk salah satu keseriusan managemen Lylo Donut untuk Mendekatkan kepada diri kepada konsumen khususnya Lylopers di kabupaten Sidrap.


Iren juga menjelaskan, Konsep yang diusung oleh Lylo Donut cabang Sidrap menyediakan berbagai varian donat dan juga turunan donat, roti, Serta beberapa produk UMKM dan Pusat Oleh oleh kabupaten Sidrap.


“selai beragam jenis varian donat dan turunannya. kita disini juga menyediakan dan bisa Pesan langsung beberapa varian kue ulangtahun lukis dan beberapa roti serta kita juga menyajikan beberapa produk UMKM yang ada di wilayah Ajatappareng,"pungkasnya.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama