-->

Notification

×

Indeks Berita

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Gelar Reses, Warga Tiroang Sampaikan Keluhan Soal Jalan Rusak

Jumat, 03 Desember 2021 | Desember 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T11:08:34Z

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo Gelar Reses, Warga Tiroang Sampaikan Keluhan Soal Jalan Rusak



PINRANG,--Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, S.Pdi menggelar Reses  dan Temu Konstituen masa persidangan I Tahun 2021 berlangsung di Kelurahan Mattiro deceng kecamatan Tiroang kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Jum'at (3 Desember 2021).



Kegiatan itu dihadiri langsung Ir, Syahruddin Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang, kepala kelurahan Mattiro deceng,, dan bhabinkamtibmas Kecamatan Tiroang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta masyarakat kecamatan Tiroang.




Dalam sambutan, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Hj.Kartini Lolo, mengatakan agenda Reses ini merupakan agenda Reses terakhir masa sidang I tahun 2021.



"Serap aspirasi merupakan kewajiban bagi seluruh anggota DPRD, mendengarkan Langsung apa yang diaspirasikan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat,"jelasnya



Lanjut, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan dari fraksi PDI Perjuangan mengatakan juga mengungkapkan melalui reses menjadi acuan masukan apa yang di keluhkan masyarakat dan mengajak lapisan masyarakat untuk mengikuti vaksin dalam mencegah penyebaran covid19.



"Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi masyarakat mengikuti Reses dan tentunya apa yang menjadi usulan dan masukan masyarakat kami akan memperjuangkannya, dan mengajak lapisan masyarakat untuk turut menyukseskan dan melakukan program vaksin untuk mencegah penyebaran covid19,"Ungkap Kartini Lolo yang juga menjabat Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang.



Mantan anggota DPRD Pinrang dua periode itu, Juga menyebutkan Usulan dan masukan Masyarakat siap dibackup dan akan di perjuangan sesuai progres dan mekanisme yang ada, terutama jalan poros Pinrang Rappang dikerjakan tahun 2022.



"Apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait jalan poros Rappang Pinrang insyaallah 2022 akan dikerjakan dan hasil reses ini akan menjadi pembahasan kami, sesuai kebutuhan nantinya dan melalui proses paripurna Di DPRD,"pungkasnya.



Dari pantauan kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan  berlangsung aman dan tertib dan Serap Aspirasi masyarakat mengusulkan untuk melanjutkan pembangunan jalan yang sudah terialisasi di Mattiro deceng dan pembangunan jalan poros Rappang segera dibenahi.(Har/rls).


Simak berikut video berita SNN.







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update