Terpilih Aklamasi, Kent Mukti Ali Nahkoda Baru IKA-PMII Cabang Pinrang Masa khidmat 2022-2027.

 Terpilih Aklamasi, Kent Mukti Ali Nahkoda Baru IKA-PMII Cabang Pinrang Masa khidmat 2022-2027.



PINRANG,--Kent Mukti Ali terpilih sebagai nahkoda baru Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Pinrang masa khidmat 2022-2027.



Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) IKA PMII Pinrang yang digelar di Sekretariat Lazis NU, Jl Balana, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Jumat (28/1/2022).



"Benar, hasil Muscab menetapkan Sahabat Kak Kent Mukti Ali terpilih sebagai ketua," kata Ketua Panitia Pelaksana, Hamdan Akramullah.



Ia menyebutkan, ratusan peserta menyepakati bahwa pemilihan ketua tersebut ditetapkan secara aklamasi.



Tentu saja setelah melalui proses musyawarah yang melibatkan sejumlah elemen kader.



"Terima kasih tak terhingga kami haturkan kepada seluruh sahabat dan sahabati atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan Muscab ini," ucap Hamdan.



Sementara Ketua terpilih, Kent Mukti Ali tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader yang telah mempercayakannya untuk memimpin IKA-PMII Pinrang lima tahun kedepan. 



"Saya harap dukungan ini tidak hanya berakhir di Muscab. Tapi akan berlanjut seterusnya, dalam perjalanan kepengurusan satu periode kedepan," jelasnya.



Kent menambahkan, IKA-PMII Pinrang tak boleh sekadar menjadi tempat silaturrahim saja, tapi mesti pula didesain sebagai ruang mengawal kebijakan pemerintah.



"Selain media silaturrahim, IKA PMII Pinrang juga akan menjadi wadah untuk berkonstribusi besar ke pemerintah daerah sebagai bagian dari pengawalan kebijakan," pungkasnya.(Rls).


Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama