-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Bupati Pinrang Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Pinrang

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T06:24:19Z

Selamat, Bupati Pinrang Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Pinrang 



Pinrang - Bupati Pinrang Irwan Hamid mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pinrang di Aula Kantor Bupati Pinrang, Senin (15/8/2022).



Hadir menyaksikan pengukuhan Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Budaya, para Pimpinan OPD dan para orang tua yang dikukuhkan.



Pengukuhan ini sudah menjadi tradisi sebelum anggota Paskibraka menjalankan tugasnya mengibarkan bendera pada Upacara Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus.



Bupati mengukuhkan putra/putri pilihan Pinrang yang terdiri dari barisan 8, 17 dan 45 sesuai tanggal, bulan dan tahun kelahiran Republik Indonesia yang kita cintai.



Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada anak - anak yang terpilih sebagai Anggota Paskibraka dari sekian ribu siswa di Pinrang. Bupati berharap siswa yang terpilih ini dapat menjadi contoh dan tauladan di tengah - tengah masyarakat ke depan.



Irwan Hamid juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada pelatih Paskibraka yang telah menggembleng Anggota Paskibraka selama sebulan lebih latihan.



Bupati dalam kesempatan itu tak lupa memberikan semangat kepada Anggota Paskibraka yang akan bertugas di Puncak Peringatan HUT RI Ke 77 nantinya. Salah satunya memberikan uang pembinaan melalui rekening BRI dan membawa Anggota Paskibraka melakukan Studi tour di Akademi Angkatan Udara Jogjakarta seusai bertugas nantinya.



"Selamat kepada Anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan. Saya yakin kalian mampu menjalankan tugas yang diemban." Kata Bupati.



Penulis : Mk

Foto : Aguss.


Simak berikut video snn.













×
Berita Terbaru Update