-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Hajatan LAJ Pinrang Dukung PSM Makassar Dapat Support Satlantas polres Pinrang

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T13:58:28Z

Hajatan LAJ Pinrang Dukung PSM Makassar Dapat Support Satlantas polres Pinrang 



PINRANG,-- Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming akan selalu ada dan siap untuk mengawal kegiatan masyarakat, sehingga mereka bisa merasakan kehadiran Polri, ditengah-tegah masyarakat. Hal tersebut diungkapkan setelah menerima kunjungan perwakilan salah satu kelompok Sporter PSM Makassar yakni LAJ Zona Pinrang, diruang kerja Kasat Lantas Mapolres Pinrang, Senin 22 Agustus 2022.



"Tentunya kami dari satlantas polres Pinrang Siao mengawal kegiatan kegiatan kemasyarakatan masyarakat Pinrang,"kata Nawir perwira polisi dengan 3 balok itu.



Dia juga  menyampaikan,Kepolisian Resort Pinrang dalam hal ini Sat Lantas Polres Pinrang akan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada setiap kelompok yang ingin bersinergi dengan kepolisian demi terciptanya situasi yang kondusif. "



 berharap kepada kelompok Sporter LAJ agar senantiasa memberikan informasi kepada kami khususnya personil Sat Lantas Polres Pinrang ketika hendak menuju stadion gelora mandiri yang ada di Kota Parepare.



" Dengan adanya informasi dan permintaan pengawalan yang diajukan oleh LAJ kepada Sat Lantas Polres Pinrang maka dengan begitu kami akan mengawal para sporter yang ingin menyaksikan langsung pertandingan PSM sehingga segala sesuatu yang tidak diinginkan pada saat dalam perjalanan dapat dicegah sedini mungkin. " Tutup AKP Nawir.



Sementara itu perwakilan kelompok Sporter LAJ Zona Pinrang Hardianto Ramli Saloko. SH membernarkan perihal kedatangannya menemui Kasat Lantas Polres Pinrang.



" Alhamdulillah Kasat Lantas Polres Pinrang menerima kunjungan kami keruangan kerjanya, Dia pun sangat merespon surat atau permintaan pengawalan yang kami ajukan,"jelasnya



Tambahnya kata dia" Selain mengajukan permintaan pengawalan saat hendak menuju stadion yang ada di Kota Parepare kami juga berdiskusi dengan Kasat terkait kegiatan nonton bareng yang akan kami gelar kala PSM Makassar melakoni laga Final Liga AFC zona Asean yang akan berlangsung pada 24 Agustus 2022, 



 " Kasat Lantas akan menyempatkan waktunya untuk hadir bersama dengan para Member LAJ Zona Pinrang dan tak kala menariknya pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pinrang akan turut berpartisipasi dalam memberikan Door Prize kepada para member yang hadir. "Tandasnya Ramli.(Rls/Har)



Simak berikut video snn.
















×
Berita Terbaru Update