-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Lepas Ratusan ASN Purna Bakti, Bupati Pinrang "Jangan Putus Silaturahmi"

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T12:06:14Z

Lepas ASN Purna Bakti, Bupati Pinrang "Jangan Putus Silaturahmi"


PINRANG,-- Dihadapan ratusan purna bakti, Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap para purna bakti dapat terus memberikan kontribusi bagi daerah meskipun tidak lagi dalam dunia birokrasi.




Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika melepas secara resmi dan pemberian penghargaan yang memasuki masa pensiun, Janda/dusa/yatim pegawai periode 1 November 2020 - 1 Maret 2021, Senin (15/8/2022).




Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa masa pensiun jangan dipandang sebagai sebuah momok, namun masa pensiun dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga.




"Jangan putus silaturrahmi diantara kita, masih banyak yang membutuhkan sumbangsih bapak dan ibu sekalian" ujar Bupati Irwan.




Bupati Irwan pun mengingatkan kepada para Aparatur yang masih aktif agar memberikan kontribusi terbaik bagi daerah hingga memasuki batas usia pensiun.




Diakhir sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah di berikan oleh para purna bakti selama mengabdi selaku aparatur sipil negara pada Pemerintah Kabupaten Pinrang.




Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, Unsur Forkopimda dan Sekda Pinrang Ir.Budaya.(*/rls).



Simak berikut video snn.










×
Berita Terbaru Update