-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Inspektur Upacara Peringatan HUT TNI Ke - 77

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T02:13:10Z

Bupati Pinrang Inspektur Upacara Peringatan HUT TNI Ke - 77



PINRANG, - Bupati Pinrang Irwan Hamid hadir selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari TNI Ke - 77 tingkat Kabupaten Pinrang, Rabu (5/10/2022) di halaman Kantor Bupati Pinrang. 




Turut hadir Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan beserta Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten, para Pimpinan OPD, para perwira TNI, organisasi kewanitaan serta undangan lainnya.




Selain dari unsur TNI-POLRI, pasukan yang mengambil barisan dalam upacara ini dari unsur Satpol PP, Dishub, Rutan Pinrang, Damkar, Ormas dan Pramuka.




Bupati Pinrang dalam sambutan tertulis Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat. 




"Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI" kata Bupati dalam sambutan tertulis Panglima TNI.




"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan" tutup Bupati.




Setalah pelaksanaan upacara, Bupati Pinrang kemudian menyerahkan piagam penghargaan kepada Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, yang dilanjutkan dengan penyerahan  piagam penghargaan kepada prajurit TNI yang telah memasuki masa purna bakti dan SK kenaikan pangkat prajurit TNI yang diserahkan oleh Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf. Aris Barunawan.




Pada kesempatan yang berbahagia bagi seluruh prajurit TNI hari ini, juga dirasakan Danyon 721 Makkasau, Letkol Inf. Fajar yang juga bertepatan dengan hari kelahirannya. Dalam kesempatan itu Bupati Pinrang beserta segenap hadirin mengucapkan selamat ulang tahun.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Herman.


Simak berikut video snn.






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update