-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Kembali, Atlet Renang Pinrang Sabet Medali Perak Kelas 200 Meter Gaya Bebas Putra

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T08:28:40Z

 

Kembali, Atlet Renang Pinrang Sabet Medali Perak Kelas 200 Meter Gaya Bebas Putra



SINJAI,- Cabang olahraga persatuan olahraga Renang seluruh Indonesia (PRSI)  kabupaten Pinrang kembali mencetak Medali, kali ini Medali Perak yang ke dua untuk Atlet Renang Putra,Senin (24/10).



"Medali perak kedua Di Kelas 200 Meter Gaya Bebas Putra Atlet atas nama  M. Al. Andrian "kata Pelatih Mulyono saat dikonfirmasi Awak media.



PRSI kabupaten Pinrang di bawah Pelatih Mulyono, Ketua PRSI A.Muh Taufik Arif dan Manajer Agus siap memberikan terbaik bagi kabupaten Pinrang di ajang Porprov XVII Sulsel yang berlangsung di Sinjai dan Bulukumba.



Ketua PRSI Pinrang A.Muh Taufik Arif, usai melakukan penyerahan Medali kepada Atletnya mengatakan terus memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet.



"Alhamdulillah, medali perak kedua Berhasil kami dapatkan, ," kata Ketua Umum PRSI Kab Pinrang A.Muh Taufik Arif.



Sementara itu Ketua Kontingen Pinrang Andi Pawelloi Nawir mengaku puas atas pencapaian para atlet (PRSI)  kabupaten  Pinrang saat ini. Ia mendorong para atlet tetap fokus disetiap pertandingan.



"Kami berterimakasih kepada atlet yang telah mempersembahkan medali untuk Pinrang, ayo Pinrang pasti bisa,"pungkasnya.(rls/Har).


Simak berikut video snn.





×
Berita Terbaru Update