-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Wakil Bupati Pinrang Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T10:22:52Z

Wakil Bupati Pinrang Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan 



PINRANG - Wakil Bupati Pinrang Alimin atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang menyerahkan manfaat program Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris dari Almarhum Dalimin Sulistyo dan Suriadi, Kamis (6/10/2022) di ruang kerjanya.




Wakil Bupati menyerahkan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan saat menerima kunjungan Kepala Kantor BPJS Cabang Makassar Hendrayanto dan Kepala Kantor BPJS Cabang Perwakilan Pinrang Soni C. Wirawan.



Jaminan BPJS Ketenagakerjaan yang diterima ahli waris masing-masing senilai 239.737.500 rupiah untuk ahli waris Dalimin Sulistyo dan 129 juta rupiah untuk ahli waris Suriadi.



Bapak Dalimin Sulistyo adalah Pegawai Syara yakni Khatib Miftahul Khaer, Lampa, sedangkan Bapak Suriadi adalah tenaga Non ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang. 



Wakil Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan duka yang mendalam dan berharap para ahli waris dapat mempergunakan santunan ini dengan sebaik-baiknya terutama untuk kelangsungan biaya pendidikan anak.

.

.

.

Penulis : Mk

Foto : Arul.


Simak berikut video snn.






×
Berita Terbaru Update