-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Dinas Kominfosandi Pinrang Gelar FGD bagi anggota KIM

Kamis, 17 November 2022 | November 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-17T13:43:10Z

Dinas Kominfosandi Pinrang Gelar FGD bagi anggota KIM



PINRANG, -- Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bagi anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).




Kegiatan ini digelar di Gedung Media Center Dinas Kominfosandi, kamis (17/11) dengan menghadirkan Anggota KIM dari 12 kecamatan.



Dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfosandi A.Matjtja,S.Sos mengungkapkan bahwa, kegiatan ini digelar untuk mengetahui dan mediskusikan kendala dan hambatan para anggota KIM dalam menjalankan tugasnya di masing-masing kecamatan.



Matjtja melanjutkan, KIM yang telah terbentuk di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pinrang merupakan penguhubung komunikasi 2 arah antara Pemerintah dan masyarakat.



Olehnya itu, lanjutnya, pada kegiatan ini akan dilakukan diskusi dan saling tukar pendapat antar anggota dan pihak Kominfosandi.



Matjtja pun berharap, para anggota KIM tidak berhenti membantu Pemerintah untuk menginformasikan berbagai kebijakan Pemerintah kepada masyarakat.(*/)

×
Berita Terbaru Update